Fans Timnas Inggris Pergi Ke Brasil Naik Scooter Bero

  • Share
Chris Hallet di Swiss
Chris Hallet di Swiss

NGONOO.com – Wahai para Scooterist, kalian udah touring kemana aja? Ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Bali, Aceh, atau mengelilingi nusantara? Pasti keren banget. Soalnya sepanjang punya scooter, saya baru Bandung, Cirebon, Magelang, Jogja.

Hadeuuuh, itu sih bukan apa-apa dibanding sama masbero yang satu ini. Doi touring naik scooter sampai ke Brasil loh, buat nonton tim kesayangannya yaitu Inggris. Salute !!

Chris Hallet di Swiss
Chris Hallet di Swiss

Namanya mas Chris Hallett yang berumur 44 tahun. Bero dan sest semua pasti tau yang namanya touring itu gimana. Melelahkan, menguras tenaga, dompet, dan juga pikiran (kalau masih mikirin mantan). Tapi tau juga kan kenapa rela begitu? Yup, pengalaman dan kegembiraan. Tantangan untuk menyelesaikan rute, selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat adalah hal yang membuat semua perjalanan pahit menjadi manis.

Padahal kalau mau enak sih tinggal pake pesawat, kalau ngga ya minjem supercar pemain top terus nungguin bola nya sambil menikmati pantai di Brasil. Tapi itu sih biasa banget. Ke Brasil naik vespa? Itu luar biasa beroo. Itu juga yang menjadi motivasi bagi mas Chris yang merupakan fans klub Fulham ini. Vespa yang dikendarai mas Chris ini juga bukan vespa standar, tapi kalau di Jogja itu disebut “sespan“.

Chris Hallet, Fans Inggris Ke Brasil naik Vespa
Chris Hallet, Fans Inggris Ke Brasil naik Vespa

Kebayang betapa beratnya perjalanan yang harus dilalui. Melintasi 18 negara peserta Piala Dunia 2014, dari total pesertanya 32 negara. Jaraknya bero, sekitar 15.000 mil, atau berkisar 25.000-an km. Mungkin kalau di Indonesia, kamu bolak-balik dari Semarang-Jakarta sekitar 50 kali.

Bro Chris Hallet melewati perjalannya juga dibantu dana bantuan yang disalurkan melalui Unicef. Dan waktu tempuh perjalanan dari London menuju Brasil, adalah 4 bulan.

Chris Hallet Sampai di Brasil
Chris Hallet Sampai di Brasil

Oiya, prediksinya bero Chris mengenai Piala Dunia 2014 ini, tim kesayangannya Inggris akan berhasil masuk ke final dan bertemu Brasil. Inggris akan menang melalui drama adu penalti. Ya wajar sih, masa dia mau dukung Brasil yang jadi juara? Kalau sampai ramalan ini benar, mas Chris sudah berjanji bakal mengendarai vespa nya ke pantai Copacabana, tanpa busana.

Semoga prediksinya meleset ya mas Chris, biar ga perlu buka-bukaan di jalanan. Ngeriii!!

Sest, udah pernah touring? Kalau belum, cobain touring ke hatiku aja yang aman. :p

Gambar : Perjalanan Chris Hallet ke Brasil Via DailyMail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.