Ga Cuma SoundCloud, Twitter Dikabarkan Ingin Beli Pandora dan Spotify

  • Share
Twitter Emoji
Twitter Emoji

Twitter, belum lama ini digosipkan akan membeli SoundCloud, hanya saja rumor yang beredar ada beberapa hal yang membuatnya belum terealisasi sampai saat ini. Belum selesai gosip mengenai hal itu, Twitter dikabarkan juga sedang mempertimbangkan membeli dan konon sudah menawar untuk layanan Pandora dan Spotify, itu lho layanan musik streaming.

Langkah Twitter ini sepertinya mereka masih menginginkan bermain di bisnis layanan musik, namun mereka tidak punya kompetensi yang memadai untuk bermain disana. Seperti kita tahu, Twitter beberapa bulan lalu resmi mematikan layanan Twitter Musik-nya.

Namun jika benar Twitter mau beli kedua perusahan layanan musik tadi, maka Twitter mau ga mau harus merogoh kocek yang cukup dalam, karena bisnis musik streaming lagi harum-harumnya. Bahkan Apple-pun juga membeli Beats yang juga memiliki bisnis musik streaming.

Twitter sepertinya ga mau kalah sama Facebook yang sudah jor-joran duit membeli banyak perusahaan untuk menambah fitur dari layanan mereka, dan mungkin juga Facebook tak lama lagi akan membeli salah satu layanan musik streaming agar para penggunanya makin betah mainan Facebook.

sumber: TNW

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.