Twitter Ikut Meramaikan Piala Dunia 2014 Lho Gaes

Hae gaes, Piala Dunia udah mulai nih, semalam Brasil udah main bola sama Kroasia. Jadi buat kamu yang suka banget nonton bola (nonton pertandinagna bola ditipi), siapakan semua alat yang berhubungan dengan piala dunia, mulai pernak-pernik, aksesoris kaos ataupun kamu juga bisa kamu live tweet dech.

Nah sekarang ini Twitter juga ikut loh dalam hal meramiakan Piala Dunia 2014 loh gaes dengan memberikan fitur tambahan baru pada sisi pojok kanan atas bro yakni fitur Piala Dunia 2014. Sebelumnya kan Koh @rasarab udah bahas hestek khusus Piala Dunia, ada lagi lho sebenernya, fitur ini dikhususkan untuk pertandingan yang akan digelar pada saat piala dunia, pada saat ini fitur itu menampilkan untuk pertandingan pertama yaitu Brazil vs. Croatia pada Jumat 03.00 Dini hari.

Screenshot from 2014-06-11 10:08:35

Nah kalo kamu mau tau lebih lanjut coba deh klik itu View macth  nanti kamu bisa lihat live tweet yang berhubungan dengan pertandingan yang akan berlangsung, disitu juga ada akun-akun twitter para pemain dari Timnas yang akan beranding.

Screenshot from 2014-06-11 10:09:14

 

Live Tweet Gaes

Screenshot from 2014-06-11 10:22:31

People on Twitter Event

Screenshot from 2014-06-11 10:23:36

Foto Neymar in Photo n Video

Kamu bisa live tweet dengan cara Tweet this event dan kamu juga bisa lihat score dari pertandingan tersebut di Scoreboard dan juga kamu bisa tuch lihat foto-foto tentang pertandingan tersebut. Gimana bro jadi kamu gag usah bingung kalo kamu gag bisa nonton, kamu tinggal buka laptop > nyalakan modem > konekan > buka twitter deh dan nikmati live tweet Piala Dunia.

Gambar : Piala Dunia via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *