Biar Jejak Internet di Kantor Gak Ketauan Boss, Ini Tips Sederhananya

Sedikit mau berbagi tips and trik buat bero and sist yang suka ngisi waktu luang di tengah kesibukan aktivitas kantor. Namun tidak jarang pula, pada jam jam sibuk, ada beberapa karyawan yang juga masih suka iseng, bukannya kerja tapi malah update status di pesbuk. Biasanya pihak IT di kantor itu akan sering ngontrol, siapa sih yang kerja suka ngenet, terlihat dari jumlah tagihan, dan ujung ujungnya banyak yang kena teguran tuh, kan malu bero.

Nah tips berikut ini adalah bero and sist bisa tetep main internet, tapi jejak atau history nya tidak akan muncul, dan juga tidak perlu ngehapus tabs history juga bero. Tips ini digunakan untuk browser Google Chrome, kalo untuk browser lain belum pernah ane coba. Nah disini tabs browser yang digunakan adalah Google Chrome incognito, adapun caranya adalah:

  • Buka Google chrome
  • Tekan tombol Ctrl+Shift+N secara bersamaan, maka akan muncul tabs seperti gambar dibawah ini
  • Jangan lupa pastikan ada ikon koboi ya bero seperti tanda panah pada gambar dibawah

tips main internet biar ga ketahuan

  • Nah, setelah muncul halaman browser seperti diatas, silakan bero and sist tinggal browsing seperti biasanya.
  • Ga perlu ngehapus history karena tidak ada jejaknya.

Bagaimana bero kalo orang kantor atau bos ane ngecek cookies history nya. Jangan khawatir bero, karena begitu mereka ngecek tabs history melalui Google incognito, maka secara otomatis akan redirect ke browser biasa yang bukan Google incognito, dan disana tidak akan muncul jejak bero and sist yang habis browsing. Tapi inget ya bero, ini cuman tips sederhana, dan ga berlaku kalo staff IT nya lebih canggih dari bero and sist semua. Nah, bero and sist udah tau kan cara bermain internet di kantor dengan aman? Tapi tetep aja bero and sist harus tetep professional, jangan korupsi waktu dech, itu lebih baek. Agar lebih jelas dan detail, silakan cek dimari.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

1 thought on “Biar Jejak Internet di Kantor Gak Ketauan Boss, Ini Tips Sederhananya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *