BeeTalk, Si Lebah Unyu Buat Cari Teman di Sekitarmu

Bee Talk
Bee Talk

NGONOO.com – Hai bero dan sest yang budiman, Udah ga jomblo kan? Yang masih jomblo sini merapat sini. Mari kita diskusikan gimana cara menghilangkan status Jomblo bersama pakar jomblo dari NGONOO. (Haiishh..ra mutu). Judulnya aja cari teman, masa mau cari pacar?

Udah tau BeeTalk?

BeeTalk ini merupakan aplikasi chat yang menggabungkan beberapa fitur menarik dari aplikasi lain lho. Suerr !! Oh, jadi BeeTalk itu aplikasi chatting tho? Iyaa, kan udah diomongin.

Lupa darimana asalnya, tiba-tiba ko nginstall ni aplikasi. Kayaknya sih ada iklan yang ke-klik (tipe yang ga suka klik iklan), terus menuju ke App Store, dan sepertinya menarik buat di install. Setelah dicoba, ini nih NGONOO kasih tau tentang BeeTalk yang memiliki desain dominan kuning dan bergaya khas lebah.

Fitur enak-enak BeeTalk

Look Around

Gak jauh beda dengan aplikasi sejenis sih kaya WeChat gitu. Cuman ada beberapa hal menarik dari Look Around nya BeeTalk. Monggo kamu saksikan screenshot berikut ini :

Look Around BeeTalk
Look Around BeeTalk

Di tab look around, ada beberapa hal menarik yang bisa kamu ketahui tentang orang-orang di sekitar lokasimu. Tentunya lokasi kamu harus on nih biar fitur ini bisa bekerja dengan baik. Disana, akan ada umur, perkiraan jarak dari lokasi kamu berada, kapan terakhir dia membuka BeeTalk, dan status.

Tentunya, dirimu juga bisa melakukan filter kalau pengen nampilin females only, atau males only.

Shake to make new friends

Ini juga kurang lebih sama sih. Pas kamu goyangkan enak-enak HP kamu, nanti bakal muncul orang-orang yang dalam waktu sama menggoyangkan secara enak-enak HP nya. Trus kamu bisa kenalan deh, kalau diterima. :p

Flip

Trus bisa bero dan sest lihat juga dibawah Shake diatas orang-orang yang ada di sekitar kita, ada beberapa foto dengan tanda silang dan love. Itu adalah fitur lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari teman. Kalau kamu suka silahkan tekan atau geserkan foto ke tombol “love”. Kalau tidak suka dan tidak sanggup silahkan angkat tangan dan malaikat akan menjemput.

Asiknya, pas misal kamu suka sama profile seseorang, dan orang itu juga suka sama profile kamu, kalian akan otomatis jadian berteman karena saling menyukai. Gituhh!!

Whisper

Whisper ini fitur enak-enak juga dari BeeTalk, karena pesan yang kamu kirimkan untuk teman kamu bakal raib dalam waktu beberapa detik setelah dibaca. Kamu bisa tentuin sendiri waktunya. Enaaaaaaaaaakk.

Doodle

Kalau ini buat kamu yang suka nggambar, mungkin bisa jadi media ekspresi yang gak banget. Kamu bisa melukis dengan fitur seadanya, dan membagikannya ke teman kamu.

Fitur standar lain

Disamping fitur-fitur diatas, aplikasi chat yang tersedia untuk Android dan iOS ini, juga punya fitur standar lainnya bero. Ya tentunya bisa buat chatting alias kirim text, terus bisa kirim suara, bisa telpon gratis yang cukup enak-enak juga, bisa kirim flash, foto dan lokasi.

Inget, ini aplikasi cuma buat cari temen, bukan cari dukun. Tapi kalau ada temen yang ternyata jadi dukun juga ga apa-apa sih.

Kelebihan

  • Whisper buat bikin pesan rahasia biar ga disadap sama FBI dan CIA.
  • Data look around lebih lengkap
  • Tambahan fitur flip buat untung-untungan
  • Desain enak, navigasi mudah biar ga pusing cara makenya
  • Bisa invisible agar tidak terlihat oleh pengguna lain

Kekurangan

  • Belum terlalu banyak pengguna
  • Notifikasi terkadang kurang sat set
  • Bisa menimbulkan gangguan serius pada kesehatan mental kalau send invitation 1000 kali ga ada yang diterima
  • Udah nanti dicari lagi kekurangannya

Kalau mau coba, sok atuh buat pengguna Android dan iOS. Windows Phone belum ada kabar.

Download BeeTalk for Android

Download BeeTalk for iOS

 

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

4 thoughts on “BeeTalk, Si Lebah Unyu Buat Cari Teman di Sekitarmu”

    1. Mbak Nia yang baik.
      Kalau ingin tahu caranya biar bisa invisiblenya gimana.
      Mbak Nia mesti jadi pacar eh teman Bang Arya Hanya dulu.

      * pesan layanan ngonoo ini disampaikan oleh ojo ngonoo

  1. Waahhhh…tmpat gw d Medan laris amat BEETALK..
    Dan dr bee lah w bnyak tmn2 cakep…chat…ktmuan…jlan deh..
    Dan enak ny tuh bsa lgsung ktmuan krn bsa cri tmn dsekitar…jg bsa tau sberapa jauh jarak kmi.
    Hheheheheh
    Tq BEETALK!!!!

  2. Sis, kalo mau ganti ft di profile kan hrs dihapus dulu (udah penuh), nah cara hapusnya gmn??
    Thx..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *