Download Angry Birds Epic yang Meluncur Serentak di Android, iOS & Windows Phone

Download Angry Birds Epic

NGONOO.com – Beroh, Angry Birds Epic sudah meluncur di Android, iOS, dan Windows Phone secara serentak. Kamu bisa download melalui link yang kita kasih di akhir artikel ini. Okeeeh!

Tumben, entah ada angin apa dan dari mana datangnya kali ini Rovio meluncurkan serial terbaru dari Angry Birds, dengan nama Angry Birds Epic secara serentak di 3 platfrom yaitu Android, iOS dan Windows Phone. Mungkin Rovio udah sadar gak boleh pilih kasih lagi, karena itu dosa.

Perubahan Genre

Installasi Angry Birds Epic di iOS
Installasi Angry Birds Epic di iOS

Udah main Angry Birds Space atau Star Wars? Genre yang diusung oleh Rovio dalam Angry Birds sebelumnya adalah arcade dan berubah menjadi genre turn-based RPG (Role Playing Game). Kalau gak setuju perubahan genre ini, mending kamu beli Angry Birds yang asli.

Jadi ceritanya, di Angry Birds Epic ini kamu adalah burung-burung yang memiliki musuh berupa babi jahat. Nah, si babi jahat dengan teganya mencuri telur kamu. Kebayang kan, gimana rasanya hidupmu tanpa telur? Bagai anak kos tanpa warung burjo. Ulah si babi ini akhirnya menimbulkan peperangan yang emang udah dirancang, jadi semacam konspirasi gitu, udah di setting.

Peperangan dengan Babi Jahat
Peperangan dengan Babi Jahat Angry Birds Epic

Demi mendapatkan telurmu kembali, kamu harus melakukan perjuangan melelahkan. Kalau cuma satu ronde bukan perjuangan bero. NGONOO kasih borocan, nama pimpinan babi jahat itu adalah Prince Porky dan Cactus Knight. Barangkali kamu ketemu di jalan langsung diringkus saja, biar kita bisa mendapatkan telur kita kembali.

Babi Jahat Mencuri Telur
Babi Jahat Mencuri Telur

Ber-genre RPG, kamu juga bisa melakukan upgrade terhadap karakter yang dimainkan. Senjata, armor, ramuan,  sayangnya ga ada upgrade ketampanan dan ke-semlohe-an.

NGONOO sudah mendownload melalui App Store sih, emang beda dari game sebelumnya. (Kalau sama ngapain di download lagi?). Dan kesan pertama, cukup oke sih tapi belum menemukan sesuatu yang bikin ketagihan banget. Entar kalau udah ketagihan NGONOO kabarin.

Kemenangan Melawan Babi Jahat
Kemenangan Melawan Babi Jahat

Download Angry Birds Epic

Kamu merasa penggemar serial Angry Birds mulai dari seri pertama sampai ke-9 ini, patut dicoab deh. Terutama buat yang sudah gak sabar mainan burung sama telur ya sest, monggo langsung saja di download di Store masing-masing. Atau melalui link berikut ini yaks.

Dah, sekarang mohon diperhatikan baik-baik buat para bero. Coba dicek burung dan telur nya masih lengkap gak, siapa tau burungnya ada tapi telur nya sudah dicuri sama babi jahat. 😀

Featured Image Angry Birds Epic Via AngryBirds

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *