Download Path versi 4 dan Path Talk versi 1

Path Empat dan Path Talk Satu

NGONOO.com Bagi kalian pengguna Aktip Path, sebuah Layanan Social Network yang seperti itu, berbahagialah karena Path barusan merilis update ke versi 4.0 dan bersamaan dengan itu juga merilis aplikasi Messenger terpisah.

Dengan nama Path Talk. Saat ini Path Talk sudah rilis di AppStore versi 1.0. Sedangkah Path sendiri update ke versi 4.0. Saat ini kami masih mencoba dua aplikasi ini dan seperti apa perbedaan Path 4 dengan versi sebelumnya.. Dan berikut penilaian kami

Path 4.0

Path 4.0 sendiri secara UI ada beberapa perubahan. Yang cukup ketara adalah perubahan interface bagian bawah, dimana sekarang ada 5 Menu Utama. Beranda yang berisi timeline dari teman2 Path, kemudian Aktivitas yang berisikan tentang Log Aktivitas kita dan semacam notifikasi2, sedangkan di tengah adalah Menu utama tempat kita berbagai Lokasi, Gambar, Foto, Video, Quote dan TIDUR =))

Welcome Screen Path 4
Welcome Screen Path 4
Update Path 4 iPhone
Update Path 4 iPhone
Path 4 dan Path Talk
Path 4 dan Path Talk
Ambil Kendali Path 4
Ambil Kendali Path 4
Klaim Ulang Pertemanan Path 4
Klaim Ulang Pertemanan Path 4

UI Path 4.0 ini bagi saya terasa istimewa™ dikarenakan di iPhone Path versi sebelumnya kalau kita mau Update Something kita harus ke Home atau Halaman Depan untuk menambah2. Sekarang di Path 4.0 ini Interface atau tempat kita Enaak-enaak berbagi bisa di akses dimana saja. Pokoknya lebih Enaak lah..

Perbedaan lain di Path 4.0 ini share ke berbagai layanan sosial lain semacam Twitter, Facebook dan lainnya ini mengacu ke standar umum. Jadi setelah kita update ke Path 4,0 kita perlu melakukan Login ulang. Selama penulis mencoba perlu login lagi agar bisa share ke layanan2 external tersebut. Yang cukup aneh adalah, Path 4.0 ini membuang kemampuan untuk Share ke Facebook. Entah kenapa dan apa maksudnya.. yang jelas Momen kita di Path nggak akan Ostomastis ke Facebook lagi.

Path Talk 1.0

Path Talk adalah layanan yang dikembangkan dari TalkTo, startup yang di beli Path sebelumnya. Nah aplikasi ini adalah Aplikasi Messaging atau Messenger dari Path. Path Talk ini adalah aplikasi mirip dengan layanan2 yang sudah ada. Hanya satu yang saya masih Gagal Faham dengan Path Talk ketika install pertama kali. Setelah login, List Teman yang ada di Path itu sama sekali nggak muncul di Jajaran Teman Path Talk saya.. Ostosmastis Daftar Teman saya masih kosong.

Daftar Teman Path Talk
Daftar Teman Path Talk
Path Talk 1 iPhone
Path Talk 1 iPhone
Tanpa Teman Path Talk
Tanpa Teman Path Talk
Ucapan Selamat Datang Path Talk 1 iPhone
Ucapan Selamat Datang Path Talk 1 iPhone
Ambient Status Path Talk
Ambient Status Path Talk

Dus ketika saya mencoba Add Friend hanya ada satu Opsi.. memasukkan Nomor Telepon. Jadi secara detail review belum bisa kami bagikan. Yang bisa kami bagikan hanyalah screenshot2 yang ada di Path Talk 1.0 ini.. Oiya ini deskripsi Path Talk dalam bahasa Bule sana

Path Talk is a new messenger from Path available for iPhone and other smartphones. Replace SMS and Facebook with Path Talk to message friends, family, and groups for free.

Off the Record: Messages you send in Path Talk are automatically erased from our servers 24 hours after you send them, so you can now be yourself in conversations.

Ambient Status: Path Talk can automatically tell your friends when you’re in transit, in the neighborhood, or even low on battery so your availability is always understood—removing the headache of misunderstandings in conversation.

Message Music, Maps, and more: Easily send movies, music, books, maps, locations, and high quality photos and videos—all with a single tap.

Quick Replies: Save time by nudging a friend or acknowledging a message directly from your message list with just a swipe.

Handmade Stickers: We’ve hired some of the best artists in the industry to imagine and draw characters for you to use when emoji just isn’t enough.

Voice Messaging: Quickly send and receive high quality voice messages 1-on-1 with a friend or back and forth with a group of people.

Coming Soon:
Message Restaurants, Stores, and more: Never wait on hold again with Place Messaging—book reservations, get prices, and check in-store availability all through text messaging in Path Talk.

Gimana kalian? Sudah Download dan Install dan Mencoba Path Talk juga? Download lah.. jangan kayak orang susah gitulah.

Download AppStore | Path 4 | Path Talk 1

Download Google Play | Path 4 | Path Talk 1

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

5 thoughts on “Download Path versi 4 dan Path Talk versi 1”

  1. Pak Jauhari,
    Saya upgrade Path versi 4 namun list friend hilang semua,,,apakah harus nge-ad satu satu lagi apa bisa otomatis kembali seperti list friend awal sebelum di upgrade ?
    mohon pencerahana
    terimakasih
    budi utomo

  2. saya juga merasakan hal serupa. setelah up date ke path 4.0 semua friends saya hilang. ini untuk path app ya.. bukan untuk Path Talk. Mohon pencerahannya.

    terimakasih sebelumnya..

  3. saya juga setelah up grade list priend hilang semua. bukan path talk ya.. tapi di path app nya. mohon pencerahannya apakah friend list bisa ter cover otomatis atau haru manual add satu-satu lagi..

    terimakasih

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *