Facebook Messenger iPhone & Android update versi 6.0

Aplikasi Facebook untuk iPhone
Aplikasi Facebook untuk iPhone

Facebook Messenger iPhone dan Android update versi 6.0 dengan Jempol Biru Lebih Besar dan ada Animasinya. Tak hanya itu, setelah Facebook Messenger versi 5 yang rilis beberapa waktu yang lalu dengan perombakan istimewa dan UI yang elegan.

Sekarang di Versi 6 ini menyertakan apa yang konon fitur Snapchat miliki. Salah satunya kita bisa kirim Video dengan durasi tertentu dengan mudah.

Facebook Messenger iPhone versi 6
Facebook Messenger iPhone versi 6

Menggunakan Interface yang sama dengan Jepret Foto kamera bedanya kalau ingin kirim video, tombol jepret di tekan agak lama selama kita mau kirim videonya… Tak hanya itu, bagi kalian Penggemar Jempol Biru Besar… di Versi 6.0 ini disertakan Animasi Jempol Biru yang lebih besar lagi.. Pokoknya Enaak-enaak begitu 😉 Berikut Demonya..

Dan tetap seperti Facebook Messenger iPhone versi 5, kita tetap bisa lakukan Panggilan Phone gitu dengan kualitas suara yang Istimewa (berdasarkan ujicoba penulis). Pokoknya Enaak lah.. coba saja…  Puas nggak? Puas lah masak nggak.. Download aja di AppStore

AppStore | Google Play | Harga: Gratis

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

1 thought on “Facebook Messenger iPhone & Android update versi 6.0”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *