iWatch Katanya Bakal Dirilis Oktober 2014, Ini Dia Beberapa Desain Konsepnya!

Sebagai salah satu vendor besar untuk produk produk high end, Apple selalu berusaha merilis produk produk berkualitas terbaik dan selalu ditunggu tunggu. Salah satu produk unggulan yang bakal dirilis tahun ini, rumornya sih bakal dirilis bulan Oktober 2014, adalah iWatch. Namun yang bikin mumet, sampai sekarang belum ada bentuk yang pasti mengenai gadget wearable yang satu ini. Nyari disana sini, ternyata banyak sekali prototype yang mengklaim bahwa prototype tersebut merupakan desain awal iWatch yang bakal di produksi.

Ga tau juga sih bero, mana desain resmi dari Apple untuk produk tersebut, wong saya ngubek ubek official site nya Apple juga ga ada tuh. Nah, daripada penasaran nunggu nunggu desain iWatch yang resmi, ini dia beberapa prototype desain untuk iWatch bikinan para desainer ternama, sapa tau konsep mereka akan dibeli oleh Apple.

Antorio Derosa

desain dan konsep iwatch

Tolga Tuncer

konsep iwatch

Stephen Olmstead

konsep dan desain iwatch

Ciccarese Design

model dan konsep iwatch

venestudio

tampilan dan konsep iwatch

Esben Oxholm

smartwatch dari apple

Jivaldi

bentuk dan model iwatch

Dari beberapa konsep dan desain yang disajikan oleh para desainer memang cukup futuristik dan elegant. Oke bero and sist, kita tunggu aja, kira kira dari sekian banyak desain dan konsep iwatch yang akan dirilis oleh Apple, ada ga ya yang diambil desain nya, atau paling tidak bentuknya mendekati konsep tersebut? Kita tunggu aja rumor seputar iwatch dan tentunya fitur fitur yang disajikan di dalamnya. Dan yang pasti, namanya jam tangan pintar, ya harus pintar dan dilengkapi dengan aneka fitur yang canggih, seperti dijabarkan di prototype design berikut ini:

tampilan desain iwatch

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *