Mengintip Interior Kantor Google Yuuks

Pernah ga bero and sist ngebayangin kerja di Perusahaan perusahaan IT kelas dunia macem Google, Facebook, Yahoo, Apple, Adobe, Microsoft, dll? Katanya tuh ya sob, fasilitasnya uenaaak banget. Makanannya gratis dan enaak enaak, ada fasilitas ngegym nya, ada tempat hiburannya, nongkrong, fasilitas kesehatan gratis, ada bengkel pribadi, tukang cukur, dan masih banyak lagi. Pokoknya wowke banget dech bero and sist. Kalo ngomongin soal kerja di Perusahaan tersebut, pastilah ngebayangin, kantor yang nyaman dan unik, asri, dan terkesan lebih kayak tempat berlibur loh.

Seperti apa daleman dan interior kantor kantor tersebut? Disini ane akan sedikit share seputar tampilan interior kantor Google yang ada di Dublin, dan merupakan kampus Google. Kalo disana Google campus bukan buat kuliah ya sob, tapi lebih digunakan untuk istilah kantor kantor IT dengan kondisi yang eunaaaaake pool.

Kantinnya nyaman, Makanannya enaak enaaak

kantin google

Udah dapat makan gratis, tempatnya nyaman, dan pastinya makanannya juga enak enak tuh bero, apa aja ada, snack, minuman, buah buahan, full music lagi. Uenakk tohh?

Bebas milih ruang kerja sesuka hatimu

ruang kerja karyawan di google

Ane ga tau, nih ruang kerja apa tempat nongkrong yaach? Kok mirip kayak cafe. Kalo tempat kerjanya kayak gini mah betah banget, asal jangan maen pesbukan mulu.

Dilengkapi juga dengan Minibar

minibar kantor google

Gimana ga enaak kalo kantor ada minibarnya, bisa ngopi and ngeteh sewaktu waktu, atau minum wedang jahe campur telur ayam. Disini bero and sist bisa mesen minuman atawa snack yang disuka, dan yang penting gratisnya itu loh beroo. Kayaknya kalo pada kerja disini, cuman nongkrong aja kali yaaa…

Suasana kantor buat kerja yang unik

suasana kantor untuk kerja

ruang kerja yang nyaman dan asri

Kalo suntuk kerja, main golep dulu ahhh

kerja bisa sambil main

Kerja sambil main gitar

atau bisa sambil main musik

Dimana ada ruangan, disitu pasti ada makanan ama kulkas

dimana ada ruangan disitu ada kulkas

ruang kerja full makanan

Kalo kayak gini tuh, kerja sambil makan apa makan sambil kerja yaa? Bingung ane, secara disetiap sudut ruangan pasti ada kulkas ama meja makanan yang komplit dengan buah buahannya.

Pingin ga bero kerja dengan tempat kayak gitu?

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *