Siapa Sih Pemain Piala Dunia yang Paling Banyak Followernya di Twitter?

Setiap ajang Piala Dunia pasti akan selalu ada bintang lapangan yang muncul. Untuk perhelatan Piala Dunia saat ini, sepertinya nama Neymar masih menjadi topik dan bintang muda yang bakal meraih sepatu emas nih kayaknya. Tapi belum pasti juga bero. Di lapangan ternyata masih ada juga nama nama beken lainnya yang tidak terlalu ngorbit di Liga, namun cukup cemerlang di Piala Dunia, seperti bintang muda Jerman ini, yaitu Thomas Mueller.

Nah, kalo ngomongin soal sosok yang paling banyak diperbincangkan di sosial media, ada banyak sekali nama nama yang tentunya mempunyai follower yang cukup banyak. Disini ane akan munculin beberapa nama dan pengikutnya di Twitter, namun tidak berdasarkan ranking ya sob, tapi cuman ambil secara random, biar bero and sist lebih ngeh, kira kira jagoannya banyak ga ya follower di Twitter?

@Cristiano

cristiano ronaldo

@andresiniesta8

andres iniesta

@neymarjr

akun twitter neymar

 @DavidLuiz_4

twitternya david luiz

@XabiAlonso

xabi alonso

Nah itu bero and sist beberapa akun twit punya nya bintang bintang top Piala Dunia. Kalo masih pingin yang lainnya, berikut beberapa akun kalo bero and sist mau ngefollow mereka.

@FinallyMario ( Balotelli )

@Persie_Official ( Robin Van Persie )

@WayneRooney

Dan lain lain, dan lain lain. Carane gimane buat mengetahui itu akun asli atau bukan bero, secara kan sekarang banyak tuh akun akun yang palsu. Oooh, kalo ini mudah kok bero, liat aja tuh status akun nya and jumlah followernya, kalo status akun nya verified, hampir sebagian besar pasti itu akun resmi mereka, dan juga liat jumlah followernya, biasanya jumlahnya besar bingit….

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *