Super Car para Pemain Top di Piala Dunia Brazil 2014

super car design
super car design

Sebagai seorang bintang lapangan, tentunya selain piawai di lapangan, para pemain top ini juga pingin tetep ngejaga penampilan mereka di luar lapangan. Sederetan pemain top dunia, baik untuk level klub maupun nanti pada ajang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil, para bintang ini ternyata juga punya hobby lain selain bermain bola, yaitu gemar mengoleksi mobil mobilan mewah sekelas Super Car.

Yang ditampilkan dimari adalah deretan pemain yang so pasti udah bero kenal, ada CR7, Rooney, Samuel Eto’o, Neymar, Messi, Frank Riberry, dan lain lain. Berikut deretan mobil super car para pemain top yang ikut Piala Dunia Brazil 2014:

Lamborghini Aventador LP700-4 punyanya CR7

mobil super car cr7

Menyandang gelar sebagai salah satu pemain terbaik dunia, tentunya harus tetap menjaga penampilan terbaiknya, baik di dalam maupun diluar ruangan. Untuk urusan tunggangan, doi memilih Lamborghini Aventador LP700-4, yang konon harganya mencapai US$ 450 ribu. Dan tentunya mobil ini bukan kayak mobil artis lebay sport pada umumnya yang banyak digunakan di arena balap.

Messi dengan Maserati GranTurismo MC Stradale

masserati punya lionel messi

Debutnya sebagai peraih Ballon D’ or beberapa kali, sepertinya bukan hal yang sulit buat bintang Barca yang satu ini untuk memiliki beberapa super car, salah satunya adalah mobil pabrikan Maserati berwarna putih. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kisaran US$ 200 ribuan, cukuplah buat kebut kebutan kalo habis latihan bola.

Aston Martin Vanquish “Wayne Rooney”

super car milik wayne rooney

Bomber MU yang satu ini juga gemar sekali ngoleksi mobil mewah, salah satunya ya seperti gambar diatas itu bero. Mobil seharga US$ 280 ribu keluaran Inggris ini mampu melesat hingga kecepatan 300 KM/jam. Cuman kalo dipake di Jakarta kayaknya kurang bagus bero, mubazir, secara sering macet jalanannya.

Sang kapten Kamerun dengan Maybach 57 S Xenatec Coupe

mobilnya samuel etoo

Mungkin ini salah satu mobil termahal dari beberapa pemain top diatas. Kapten Kamerun ini pasti bero kenal, ya, Samuel Etoo yang pernah menjadi salah satu pemain termahal dunia juga tak mau kalah gengsi. Doi mempunyai juga beberapa koleksi super car mewah, salah satunya adalah Maybach 57 S Xenatec Coupe. Pingin tau harganya? Mobil ini konon dibeli dengan harga hampir US$ 1 juta.

Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder milik Franck Ribery

frank ribery super car

Striker Perancis yang satu ini juga masuk dalam deretan pemain bola yang suka ngoleksi mobil mobil dengan harga wah. Salah satu koleksinya adalah super car warna hijau seperti diatas. Kalo diperhatiin, mobilnya hampir satu kelas dengan punyanya CR7.

Audi R8 GT koleksinya Neymar Jr

mobil milik neymar

Sebagai salah satu pemain muda yang sedang naik daun, Neymar juga ternyata sudah mempunyai beberapa koleksi mobil mewah super car, salah satunya adalah Audi R8 GT berwarna putih dengan body yang sporty. Neymar juga diprediksi bakal menjadi salah satu bintang muda yang bersinar dalam Piala Dunia 2014. Kita liat aja nanti.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *