Wow! Video Gangnam Style Sudah Dilihat Lebih Dari 2 Milyar

Halo sobat NGONOO yang budiman. Masih ingat dengan video Gangnam Style, sebuah lagu dengan joget khas dari Psy artis Korea dengan wajah yang khas? Ya video tersebut di awal perilisannya sempat menjadi fenomena, karena hanya dalam hitungan 2 bulan saja, udah dilihat lebih dari 400 juta kali!

Nah minggu ini, video Gangnam Style dari Psy tersebut kembali memecahkan rekor, video tersebut menjadi video pertama yang menembus angka 2 milyar, yang berarti sudah lebih dari 2 milyar kali video ini dilihat oleh para pengguna internet melalui YouTube! selo!

Video ini pertama kali diunggah ke YouTube pada tanggal 15 Juli 2012 dan mendapatkan 1 milyar dilihat pertamanya pada bulan Desember 2013 atau hanya 159 hari setelah video tersebut tayang di channel YouTube. Psy mengalahkan Baby-nya Justin Bieber’s sebagai video yang paling banyak ditonton nomor dua, yang ‘hanya’ dilihat tidak lebih dari separuhnya saja.

YouTube merupakan ajang promosi para musisi atau video maker secara gratis dan cepat, viralnya yang cepat merupakan keungulan dari layanan video milik YouTube ini. Selain Gangnam Style, ada juga Harlem Shake yang sempat bikin dunia gila dan banyak yang mengikuti gaya joget kesurupan itu, ya kami juga!

Buat kalian yang pengen lihat lagi video gangnam style, bisa lihat videonya dibawah ini. Dan yang pengen bisa joget ala Gangnam Style, kami juga sudah bikin tutorialnya buat kalian disini lho.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *