Cewek Ini Juggling Bola Pake High Heels Loh, Sangar

  • Share
Women with High Heels Photo HQ
Women with High Heels Photo HQ

NGONOO.com ~ Hae bero, mesti kalian yang suka sama dunia sepak bola udah gak asing lagi sama istilah yang namanya juggling. Juggling loh ya bero, bukan juling. Tapi kalo buat yang belum tau apa itu juggling juga gak papa bero, pokoknya juggling tu yang maen-maenin bola gitu, freestyle pake bola itu loh bero kayak pemain-pemain sepak bola kelas dunia.

Women with High Heels Photo HQ
Women with High Heels Photo HQ

Kalo jaman dulu sih, mungkin juggling cuma mahir dilakukan sama para pemain bola top dunia ya bero, beda sama sekarang. Kalo sekarang udah banyak para pemain juggling tapi mereka bukan pemain sepak bola. Jadi mereka menekuni juggling secara professional gitu, sehingga permainanan jugglingnya gak kalah oke sama jugging yang dilakukan sama pemain sepak bola top dunia.

Sepak bola sendiri emang identik sama olahraga kaum pria bero, tapi sekali lagi itu kalo jaman dulu. Semakin berkembangnya dunia ke abad modern, para cewek-cewek juga gak mau kalah sama pria, termasuk dalam hal sepak bola. Banyak kan sekarang cewek-cewek yang suka maenin bola gitu, bola sepak maksudnya bero, bukan bola yang lain. Banyak juga sekarang klub sepak bola cewek, dan bahkan ada kompetisi sepak bola cewek gitu, baik skala nasional maupun internasional.

Nah kalo bicara soal sepak bola, pastilah bicara tentang teknik mengolah bola. Kayak pemain-pemain sepak bola kelas dunia gitu gak jarang pas lagi pertandingan mereka juga maenin bola pake teknik kelas tinggi, utak utik bola sedemikian rupa buat mengelabuhi lawannya. Terkadang mereka juga melakukan freestyle buat mengelabui lawannya, keren ya kalo bisa kayak gitu.

Tapi nih teknik kelas tinggi dalam mengolah si kulit bundar gak cuma bisa dilakukan sama kaum pria loh bero, kaum cewek-cewek jaman sekarang juga banyak yang bisa mengolah si kulit bundar dengan teknik tinggi gitu. Kayak di Argentina sono bero, ada cewek yang mahir banget maenin bola, juggling bola maksudnya. Padahal juggling bola ini bisa dibilang teknik yang susah, soalnya harus bisa konsentrasi penuh biar bola gak jatuh ke tanah. Nih buat yang mau liat pideonya, awas ngiler bero :p

Cewek yang pake baju motif jersey timnas Argentina tersebut sangat mahir dalam melakukan juggling bola, dan sangarnya lagi nih, doi ngelakuin juggling gak pake sepatu bola, tapi pake high heels. Apa gak atit ya kakinya, kalo atit sini mbak tak pijetin. Berhubung doi melakukan juggling di depan umum, maka gak heran kalo banyak orang yang melihat aksi doi, dan bahkan minta photo bareng, ada yang minta photo sambil ngerangkul perutnya juga, duh bikin iri aja ya bero.

gambar: Cewek Pake High Heels Lagi Juggling via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.