BBM Windows Phone Meluncur ke Publik Minggu Depan

  • Share

NGONOO.com ~ Pekan lalu, BlackBerry menggebrak tes BBM beta untuk Windows Phone , dan Woow mencapai pengguna sampai 10.000 user. dan Wedewnya BlackBerry mengatakan bahwa semua slot uji coba penuh dalam waktu 24 jam sebelum peluncuran kepublik. jadi bagi kamu yang gak cepet sat set bat bet mendaftar pada tester beta galau cetar membahana badai ngelebihin ditikung pacar 😐

Tapi untungnya ya bagi kamu yang belum daftar sebagai tester BBM beta, peluncuran aplikasi resmi akan segera datang. iya dalam postingan Blog resmi Blackberry “saya melihat beberapa billboard iklan handset dari tingkat dua dan tiga produsen. Setiap billboard mengiklankan bahwa “BBM Ready”. di pasar Indonesia” kata om Matthew Talbot sambil mengendarai Mobil dijalan bebas hambatan dari bandara.

Atas antusiasme itu BlackBerry telah mengungkapkan bahwa BBM untuk Windows Phone sudah dalam tahap akhir dan akan tiba “minggu depan.” /
Setelah versi publik dilepaskan, BlackBerry masih berencana untuk memperbarui aplikasi BBM Windows Phone dengan fitur-fitur baru dalam beberapa bulan mendatang, termasuk stiker, BBM Voice, Saluran dan berbagi lokasi.”

Tampilan BBM Beta Windows Phone
Tampilan BBM Beta Windows Phone

Satu hal yang akan menjadi istimiwir untuk aplikasi BBM Windows Phone adalah user interface, yang akan mirip dengan standar Windows Phone UI dengan Live Tile. Ngak sabar beroo dan mbak seset? pokoknya tunggu saja minggu depan  tersedia untuk di download di Store.

Tetap Istiqomah selalu~

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.