Eh Facebook Memperkenalkan Tombol ‘Simpan’ Baru lho..

Hae para pecinta Facebook.. Setelah beberapa minggu lalu Ada Fitur Baru Dari Youtube nah sekarang gantian Facebook nih. iya Pada hari Senin lalu, Facebook meluncurkan fitur baru yang disebut Save, yang berguna untuk menyimpan link artikel, tempat untuk berkunjung, film, melihat acara televisi dan musik.

introducingsave

Dengan fitur bookmarknya versi Facebook ini sekarang kamu dapat menyimpan item yang kamu temukan di Facebook untuk sohib NGONOO  periksa dikemudian hari, ketika kamu memiliki lebih banyak waktu dan keseloan. dan tentunya cocok bingit buat orang yang lupaan alias pikun. (linknya disimpan terlihat hanya untuk pengguna kok. kecuali “Bersama”)

introducingsaved2

“Setiap hari, orang menemukan segala macam item menarik di Facebook bahwa mereka tidak punya waktu untuk segera menjelajahinya ,” kata mas Daniel Giambalvo, insinyur perangkat lunak Facebook.

Tonton Vidio dibawah untuk cara kerjanya :

Oiya hooh fitur save ini keluar untuk iOS, Android, dan pengguna web untuk beberapa hari ke depan.

sumber gambarnya : Facebook Twin Design / Shutterstock.com via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *