Pingin Bisa Bikin Aplikasi Android Sendiri? Kursus Aja Dari Google

  • Share

Untuk saat ini, keberadaan perangkat gadget sepertinya udah jadi kebutuhan wajib di era serba canggih. Hampir semua orang sudah mempunyai gadget, mulai dari yang harganya kaki lima, ampe gadget yang harganya bintang lima. Namun salah satu hal yang tidak bisa lepas dari variasi gadget tersebut adalah OS yang digunakan. Anda pasti udah kenal kan ama OS yang satu ini? Android. Yups. OS besutan Google mungkin untuk saat ini merupakan salah satu OS yang paling banyak ditemukan di hampir semua perangkat gadget, mulai gadget yang paling murah, hingga gadget yang harganya jutaan.

Disini akan coba di share ya bero, sapa tau diantara bero sekalian ada yang pingin belajar, gimana sih caranya bikin aplikasi Android kek gitu? Apa musti mahir coding, dan aneka bahasa program yang saya yakin bakal bikin mumet kayaknya. Mengetahui begitu banyaknya animo dan pengguna Android untuk produk gadget, Google ngadain ini nih bero, kursus online, bagaimana sih jadi developer Android yang handal?

tutorial bikin aplikasi android

Kursus ini konon sudah memiliki lebih dari 40 ribuan member bero, jadi cukup banyak juga yach ternyata yang minat jadi developer Android. Meskipun kursus ini ga gratis, namun jika dibandingkan dengan skill yang akan bero dapetin disini, sepertinya bisa kebayar dech, apalagi jika bero semua nantinya akan menjadikan skill entu buat dijadiin ladang bisnis, mingsalnya dengan menjadi developer Android professional.

Dan yang pastinya, kursus ini dipandu oleh pakar Android lah bero, jadi kagak usah khawatir tentang skill yang akan kalian dapetin dimari. Metode online course yang digunakan menjadikan bero and sist bisa lebih mudah dan flexible untuk ngikutinnya, dan yang pasti bisa diatur sendiri dech waktu dan tempatnya, wong online ini kok. Demikian juga dengan materi kursus yang diadain, mulai dari yang paling fundamental ampe advance, semuanya ada bero, jadi buat yang awam sama sekali, jangan takut, ngikut aja dengan seksama, pasti bisa lah, ra ketang sitik sitik. Pegimane bero, tertarik jadi developer Android handal? Yuukk gabung aja dimari…..

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.