Lengkapi Website Bisnis Kamu dengan Aneka Kontak Form biar Wowke

Bisnis online sekarang sepertinya sudah mulai dilirik oleh beberapa kalangan, termasuk ane. Hal ini tentunya karena mempunyai banyak keunggulan jika dibanding dengan bisnis offline. Namun disini ane gak akan ngebahas mengenai seperti apa bisnis online ntu, dan disini hanya akan ngebahas perangkat yang digunain buwat menjalankan bisnis online tersebut, salah satunya adalah website. Namanya juga website buat bisnis, maka sudah pasti harus dibuat semenarik mungkin, seindah mungkin, dan yang pasti bagaimana caranya agar calon pembeli bisa dengan mudah berinteraksi dengan penjualnya, begitulah bero kira kira syarat sederhananya untuk sebuah website untuk menjalankan bisnis online.

Buat bero and sist, pasti udah kenal kan beberapa platform website untuk bisnis tersebut. Pasti kenal ama Joomla, WordPress, Weebly, dan masih banyak lagi. Salah satu syarat sederhana dan cukup penting yang wajib ada pada sebuah website, khususnya untuk berbisnis adalah ketersediaan kontak form tuh bero. Dengan kontak form seperti inilah seorang pembeli bisa menanyakan berbagai macam hal tentang produk yang ingin dibeli. Namun sepertinya kontak form yang sering kita temui, fiturnya ya itu itu aja, nama, email, subyek, tentang, udah itu aja. Nah gimana kalo pingin kontak form yang lebih komplek? Berikut beberapa pilihan lain untuk kontak form yang mungkin bisa bero and sist pertimbangkan untuk melengkapi website bisnismu.

Contact Form

Plugin ini secara umum hampir sama dengan beberapa plugin kontak form lainnya, hanya yang membedakan disini, bero and sist bisa nambah beberapa fungsi tuh bero, misalnya, nambah kolom alamat, type produk, auto reply, dan yang pasti terdiri dari banyak karakter di bagian “message” nya. Kontak form ini sangat cocok buat bero yang suka jualan online dan melayani pembelian secara langsung dengan mengisi form pemesanan.

kontak form untuk wordpress

Easy Contact Forms

Kalo untuk kontak form yang satu ini tidak jauh beda bero ama yang diatas barusan, namun yang ini jauh lebih komplit kayaknya, baik dari fiturnya, tools form, tampilan dashboard, dan beberapa pilihan menu yang akan ditampilkan pada website kalian, bahkan sampai pada menu yang lebih detail juga bisa bero and sist kustom disini.

plugin easy kontak form untuk wordpress

Contact Form Maker

Tampilan dashboard dari plugin ini sangat professional dan mudah digunakan. Bero semua bisa bikin aneka kolom untuk form sesuai dengan kebutuhan. Dan yang paling wowke adalah, bero and sist ga perlu skill programming untuk membuat aneka model form tersebut. Cukup mudah bukan?

kontak form maker untuk wordpress

Mungkin bero and sist pingin nyoba yang lain? Jangan khawatir, di official web nya punya wordpress terdapat ribuan plugin sejenis, tentunya juga harus dicari yang benar benar bermanfaat yaaa. Ok, selamat mencoba.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *