Ada Fitur Baru Dari Youtube, Apa Itu Gaes?

Hae gaes-gaes semua yang demen sama yutub, kalo kalian sering nongkrong di lini massa video yutub pasti ngerasa ada sesuatu yang kurang gitu? ya kalian pasti ngerasain apa yang pernah kurasakan, namun kamu agak sedikit beruntung dibanding aku. #halah abaikan

Kalian pasti ngerasain gag enak dengerin audio sebuah video clip ataupun tutorial yang berbahasa asing sedangkan kita gag tau harus mendengarkan dan mencerna maksud dari video itu.

Nah untuk mengakomodasi itu semua yutub sudah menyediakan fitur yang dijamin pasti kamu suka dan ciamik banget top dah, ya sekarang kamu sudah gag dibuat pusing sama audio yang berbahasa asing di video yutub dengan fitur Transcript yang sudah disediakan sama si pengembang yutub.

Dengan fitur transcript ini kamu bisa lihat teks dari apa yang diomongin di video tersebut gaes, setiap kata yang ada sesuai dengan waktu yang ada jadi kamu gag bakal pusing dah. Lihat aja.

Screenshot from 2014-06-21 11:55:26

Gimana gaes kamu tinggal klik aja icon transcript disetiap video, apabila ada iconya kamu bisa lihat trankrip video tersebut tapi kalo gag ada yang memang belom ada jadi woles aja. 😀

Oke selamat menikmati gaes.

Gambar : Youtube via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

1 thought on “Ada Fitur Baru Dari Youtube, Apa Itu Gaes?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *