Aplikasi Swarm Hadir di Windows Phone, Soon Katanya.

NGONOO.com ~ Hae cah ceckan-ceck.in. nganu tahukan aplikasi swarm? iya aplikasi yang mempunyai logo seperti tawon itu yang kalau menclok sana menclok sini selalu ceck-an check-in seperti kamu :D.belum paham tentang Swarm? kalau bahasa pakdhe @Jauhari sih KONEKTING PIPEL disini

nah..Kamu pengguna Windows Phone, jangan panik tetap istiqomah karena Aplikasi resmi dari Foursquare ini kabarnya akan menclok di windows phone sebentar lagi, ya paling tidak untuk beberapa minggu kedepan.

Foursquare mengatakan Swarm untuk aplikasi Windows Phone akan siap dalam beberapa minggu ke depan.” dalam postingan Blog Foursquare. Posting Blog juga mengungkapkan desainya sebagian besar memang mirip dengan iOS dan Android yang notabenya sudah keluar duluan di platform itu, namun akan terlihat lebih menarik dengan live tile ala Windows Phone.

Berikut adalah gambar priview Swarm For Windows Phone :

Preview dari aplikasi Swarm Windows Phone
Preview dari aplikasi Swarm Windows Phone

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *