Download Facebook Messenger versi 7.0 iOS & Android

Facebook Messenger iPhone versi 6
Facebook Messenger iPhone versi 6

NGONOO.com ~ Bero, sepertinya emang Developer Facebook sedang selo. Beberapa waktu yang lalu Facebook Messenger update ke versi 6… Belum ada sebulan update sudah datang lagi. Kali ini Facebook Messenger iOS dan Android sudah update lagi ke versi 7.

Terus apa bedanya Facebook Messenger 7 ini dengan yang sebelumnya. Yang utama adalah perbaikan Bugs. Perbaikan kinerja dan juga kecepatan. Hal lain yang cukup Énaak adalah. Video yang kita ambil di Facebook Messenger sekarang bisa tersimpan di Camera Roll.

Facebook Messenger iPhone versi 6
Facebook Messenger iPhone versi 6

Di Versi sebelumnya Video yang kita unggah ke Percakapan Facebook Messenger tidak ada opsi simpannya. Nah di Facebook Messenger versi 7 ini sudah ada. Fitur lainnya adalah, Facebook Messenger versi 7 ini juga resmi mendukung perangat iPad. Kalau di beritakan mendukung itu berarti Interface di iPad juga spesial di desain untuk perangkat tersebut. Jadi bukan Tampilan iPhone yang tampil di iPad. Ciri tampilan di iPad adalah ada Sidebar, sedangkan di iPhone biasanya single panel sedangkan di iPad ada dua panel.

Kalau Bahasa Developernya Facebook Messenger 7 ini ter optimasi untuk perangkat iPad. Begitu juga dengan versi Android.. juga sudah hadir versi terbarunya. Sedangkan di Versi Android apa yang baru? Kalau kami simak tidak ada catatan lebih details tentang update hal tersebut. Jadi monggo di Download dan coba sendiri

Download | AppStore | Google Play

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *