iOS 8 Beta 3 Sudah Rilis Bero, Health App ada Fitur Baru

Health App dengan Step Counter dan Caffeine Tracker - iOS 8 Beta 3
Health App dengan Step Counter dan Caffeine Tracker - iOS 8 Beta 3

NGONOO.com ~ Akhirnya iOS 8 Beta 3 mendarat juga. Banyak sekali fitur2 yang disertakan di iOS 8 Beta 3 ini. Termasuk Wallpaper baru, Handoff, Auto Save Media di Messages App, WiFi Calling dan masih banyak lagi.

Health App dengan Step Counter dan Caffeine Tracker - iOS 8 Beta 3
Health App dengan Step Counter dan Caffeine Tracker – iOS 8 Beta 3

Salah satu yang cukup menarik adalah layanan kesehatan yang dikenal dengan Health App. Sedangkan bagi Developer bisa ikut mengembangkan dengan Apple merilis HealthKit. HealthKit ini mirip HomeKit dan CloudKit sebuah layanan dari Apple yang hadir di iOS 8 yang spesial membuat enaak-enaak Para Developer.

Kembali ke iOS 8 Beta 3 ini. Layanan atau Aplikasi Health hadir dengan Caffeine Tracker dan juga Step Tracker. Fitur ini konon tersedia di perangkat dengan M7 Prosesor atau bisa dibilang iPhone 5s. Karena Fitur Step Counter ini mengambil data yang disediakan di M7 Prosesor. Jadi untuk iPhone dibawahnya sepertinya tidak bisa berfungsi step counternya.. kecuali nanti Pihak ketiga seperti FitBit, JawBone dan sejenisnya mengembangkan layanan yang bisa integrasi dengan Health App ini.

Ada yang sudah Coba iOS 8 Beta 3?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *