Nih Ada Aplikasi Android Buat Pilpres 2014, Cobain Deh

Rehat sejenak dari ajang Piala Dunia bero, secara jagoan dan team papan atas udah pada banyak yang tumbang. Tapi tetep harus selalu diikuti ya bero, meskipun udah ada yang angkat koper, dan masih ada juga team yang was was untuk pertandingan berikutnya. Biar ga bete, mungkin ada baiknya kita kembali ke hajatan satunya yang udah mulai dekat, yaitu Pilpres 2014.

Untuk hajatan yang satu ini, seperti yang banyak diberitakan di berbagai media, suhu perpolitikan sepertinya semakin panas aja bero. Kalo orang bijak bilang, hati boleh panas tapi kepala tetap dingin.

Di dunia mobile pun demikian juga. Berbagai macam aplikasi, khusunya aplikasi berbasis Android yang berhubungan dengan Pilpres juga banyak bermunculan, entah itu aplikasi games, aplikasi data, aplikasi pemilu, dan berbagai aplikasi lain bisa bero and sist temukan. Dan yang pasti, semua aplikasi entu bikinan anak negeri, bukan bikinan orang luar sono. Adanya aplikasi ini tentu saja banyak memberi manfaat nih sob, biar kita lebih mantap dengan pilihan kita masing masing.

Yang penting, dengan ajang Pilpres 2014, kemenangan bukan milik si A atau si B, tapi kemenangan seluruh rakyat Indonesia, cieeeee…Pingin tau apa saja aplikasi tersebut?

Pemiluman

aplikasi pemilu 2014

Aplikasi berbasis Android ini akan memberikan info yang cukup lengkap seputar calon presiden dan juga wakil presiden. Apa saja yang akan bero dapetin? Macem macem lah pokoknya, ada profil, rekam jejak, visi dan misi, serta janji janji mereka ketika berkampanye. Bagaimana dengan tampilannya? Jangan khawatir, aplikasi ini memiliki tampilan yang friendly, sederhana, dan tentu saja fiturnya sangat komplit. Pingin nyoba aplikasi ini?

Download | Harga : gratis

AyoNyoblos

ayo nyoblos aplikasi di android

Nah kalo aplikasi Android yang satu ini berisi informasi seputar Pilpres, gimana cara nyoblos yang benar, bagaimana sih profile capres dan cawapres, simulasi mengenai pemilu nanti, games pemilu, dan masih banyak lagi fitur fitur menarik yang berhubungan dengan pemilu tersebut. Tertarik untuk nyoba juga?

Download | Harga : gratis

Pelita

berbagai aplikasi pemilu presiden

Jika bero and sist pingin tau banyak mengenai latar belakang capres dan cawapres, jadwal seputar debat, dan berbagai pertanyaan umum seputar pilpres, sepertinya aplikasi ini sangat cocok dan penting juga untuk dicoba. Tampilan aplikasi ini sangat user friendly dan menarik. Kalo mau nyoba, disini bero.

Download | Harga : gratis

Pilpres 2014

pilpres 2014

Apa saja yang bisa bero and sist dapatken dengan aplikasi ini? Yups, untuk lebih memantapkan pilihan, beberapa fitur yang tersedia di dalamnya antara lain adalah daftar calon presiden dan wakil presiden yang ikut dalam pemilu 2014, biografi masing masing calon, undang undang pilpres, dan bagaimana menyoblos dengan benar dan sah. Cukup lengkap juga bero. Silakan coba disini.

Download | Harga : gratis

Bagaimana bero and sist, cukup lengkap bukan aplikasi untuk pilpres 2014. Jika pingin yang lebih lengkap dan menarik untuk dicoba, silakan aja browsing di Google play store.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *