Pengen Uji Tingkat Kosentrasi Kamu? Coba Game Ini Dech

Asah Otak biar Cerdas Meningkat
Asah Otak biar Cerdas Meningkat

Halo semua sobat ngonooers yang gokil, kemarin pada nyoblos kan? ~iya aja dech. 😀 hhmmm, kita gag ngomongin coblos mencoblos kok ngonooers, yang kita bahas nih game yang enak-enak gimana gitu. Game yang menguji kosentrasi kita. apa sich namanya? ~scroll kebawah ya.

Game ini terinspirasi dari permainan konsentrasi yang meminta pemainnya menggerakkan tangan kiri dan kanan secara berbeda, misalnya tangan kiri maju mundur sementara tangan kanan menepuk.

Asah Otak biar Cerdas Meningkat
Asah Otak biar Cerdas Meningkat

Dalam game ini, jari pemain akan diminta mengikuti instruksi yang ada di layar. Misalnya, jari sebelah kiri menyentuh layar naik-turun, lalu jari kanan mengetuk tombol berulang-ulang. Sementara itu, di tengah layar akan muncul teks yang mengganggu konsentrasi. Masih belum cukup menantang? Setelah waktu tertentu, instruksi akan berubah sehingga jari kanan harus bergerak naik-turun dan kiri harus mengetuk.

Game buatan Wali yang dikenal melalui acara Mobile Game Developer War 5 ini termasuk dalam kategori puzzle. Nah untuk mengobati rasa penasaran sobat ngonooers bisa unduh di

Berikut adalah video cara nge-gamenya

Selamat mencoba dan semoga otak kamu makin sakti 😀

gambar : Brain via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

1 thought on “Pengen Uji Tingkat Kosentrasi Kamu? Coba Game Ini Dech”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *