Suka Nulis Gadget atau Perangkat Canggih Terbaru? Situs ini bisa Jadi Rujukannya

Rehat sejenak ya bero and sist dari Piala Dunia biar ga cepet bosen. Ya, kali ini ane akan share buat sobat semua yang senang nulis di blog dengan tema gadget. Kalo nulis seputar smartphone mungkin banyak rujukan yang bisa dijadikan bahan untuk nulis. Bero bisa ambil tuh dari tabloid, majalah, atau situs online lainnya. Nah, biar agak beda dengan situs kebanyakan, bero and sist bisa nulis gadget atau peralatan canggih yang sifatnya masih berupa startup atau trial. Nyari referensinya dimana bero?

Sebenarnya banyak sekali referensi mengenai situs situs yang mengupas tuntas seputar berbagai peralatan canggih yang bakal dirilis kepasaran. Namun ada salah satu situs yang menurut ane cukup bagus dan lengkap. Nama situsnya adalah kickstarter.com. Namun  situs ini tidak hanya mengupas seputar peralatan yang berhubungan dengan teknologi semata, disini bero and sist bisa juga tuh nyari kategori lainnya, seperti seni, desain, film, musik, dan semuanya yang masih baru baru lah pokoknya. Disini yang akan ane share hanya yang berkaitan dengan teknologi aja ya bero. Apa yang bero dapet dari situs ini nantinya?

Produk dikupas dengan sangat detail

Sebagai salah satu situs startup, tentunya pengunjung ingin mendapatkan informasi yang sangat lengkap bukan? Hampir semua produk produk yang ditampilkan pada situs ini memberikan gambaran secara detail mengenai produk tersebut, seperti misalnya cara penggunaan, aplikasi, situs resmi produk tersebut, harga, video, dan masih banyak lagi informasi untuk produk tersebut, semua disajikan secara lengkap.

Ada gambar produknya juga bero

Tentunya kalo bero and sist nulis sebuah artikel di blog atau website, pasti suka kan untuk ditampilin juga gambar gambar produk tersebut? Nah, di situs ini juga begitu bero, jadi ga usah khawatir lah pokoke kalo pingin artikel nya dilengkapi, tinggan comot aja, dan tentunya juga dalam artikel ntu nanti harus disertakan juga ya link URL nya, secara kan kita seorang blogger yang berhati mulia, hehehe…

Ada videonya juga bero

Mungkin ada juga bero and sist yang suka males nulis nulis artikel dan juga tempel tempel gambar. Nah, kalo udah begono, bisa juga kok ditempelin ama videonya aja, apa sih alat ini, dimana belinya, pegimane cara makenya, harganya, situs resminya, dan lain lain. Nah, kalo untuk urusan video, bero and sist bisa ambil aja tuh dari Youtube.

Ga bakalan kehabisan bahan nulis

Sebagai seorang yang suka nulis, mungkin kita kadang kadang sering kehabisan ide karena referensinya juga itu itu aja. Kalo di situs ini jangan khawatir bero, sampeyan bisa terus dapetin semua inpoh terbaru seputar gadget atau peralatan canggih lainnya tiap hari.

Oke bero and sist semua, mungkin itu aja salah satu referensi buwat bero and sist yang suka nulis blog, mudah mudahan bisa menjadi bahan rujukan. Dan yang pasti, semua info bisa didapat secara detail bingit.

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *