[Video] Manusia2 Istimewa Edisi Wanita

Women from Small to Super Hero
Women from Small to Super Hero

NGONOO.com ~ Kali ini kami akan coba berbagi berbagai Video yang membahas tentang Manusia dengan kemampuan-kemampuan Istimewa nya. Banyak sekali Video di YouTube yang membahas bagaimana ternyata Manusia itu manusia yang owesom. Kemampuan Owesom dan Multi Talenta. Di Edisi ini kami mencoba menampilkan Wanita2 Istimewa mulai dari Jago Mainin Motor. Jago Mainin Pedang. Jago Gelut dan macem2.

Ada juga video wanita yang jago Parkour. Tau Parkour kan? itu loh yang “katanya” senin berpindah2 dengan cara lompat sana sini. Kalau belum faham juga simak deh kata Wikipedia tentang Parkour ini. Ada juga dimana ada seorang wanita jago mainin “bola” dalam arti sebenarnya.

Wanita Super
Wanita Super

Pokoknya video berdurasi 16 Menitan ini cukup komplit. Video yang tersedia dalam Full HD ini akan membuat kita seharusnya bisa lebih bangga lagi kalau Manusia itu emang Mahluk pilihan….

Jadi kalian sudah bisa apa sebagai Manusia?

Image form Shutterrsotck evolution Of Woman from Small  to Super Hero

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *