Musim Ini iPads Dilarang Masuk Old Trafford Kandang Manchester United

  • Share

Kabar buruk untuk para fans Manchester United, Kamu gak bisa lagi membawa iPads untuk laga kandang.

Mengutip nasihat keamanan yang dikutip dari Mashable, Manchester United mengumumkan kemarin  bahwa barang-barang elektronik yang besar, “termasuk laptop dan tablet” telah ditambahkan ke daftar yang ada barang terlarang untuk permainan yang dimainkan di Old Trafford stadion. Manchester United adalah salah satu dari beberapa klub sepak bola terkaya di dunia.

Tim mengatakan bahwa “besar perangkat elektronik” ditetapkan salah satu yang berukuran 150mm x 100mm (5,9 x 3,9 inci) dalam ukuran dan secara khusus mengutip mini iPad dan iPad sebagai yang dilarang. Dengan perhitungan ini berarti setiap tablet 7 inci atau lebih besar tidak akan diizinkan masuk ke stadion. Bagi penggemar Manchester United yang membawa phablets – bahkan phablets raksasa seperti Samsung Galaxy mega – kamu harus siap siap dilarang bawa.

Smartphone dan kamera masih diperbolehkan dalam stadion selama mereka tidak melebihi dimensi tertentu.

Larangan no-tablet tampaknya terbatas ke Old Trafford untuk saat ini. Stadion lain menetapkan peraturan dan aturan mereka sendiri. Manchester United mengatakan bahwa ukuran dan profil tempat ini membuatnya menjadi risiko yang lebih besar daripada tempat-tempat lain.

Ini bukan pertama kalinya tablet telah dilarang dari stadion. The New York Yankees, yang bahkan tidak akan membiarkan masuk pengguna dengan tas komuter, baru larangan itu padatahun  2012 diperbolehkan, yang memungkinkan penonton untuk menggunakan kamera ponsel yang paling praktis di dunia saat ini.

Untuk saat ini, para penggemar tampaknya bereaksi terhadap larangan tersebut positif. Masuk akal. Mencoba untuk menikmati permainan jika orang di depan Anda memiliki tablet besar di depan wajahnya mungkin mengganggu. Gimana perasaanmu kalau nonton mbayar larang larang tapi di tutup tutupi layar.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.