ASUS Zenfone Max Pro M2

Pecinta Gaya Hidup Sehat, Wearable Xiaomi Ini Cuma 150 Ribuan

Arya Hanya | Teknologi | 16 Aug, 2014

NGONOO.com – Hidup sehat itu gimana gaes? ya hidup yang nggak sakit. πŸ˜€ Enggak, ini maksudnya kayak healthy lifestlye gitu bahasa kerennya sih. Tidak merokok sembarangan (ex:yang dinyalain yang diemut),Β  terus seneng olahraga mulai dari jogging pagi sampai push up malam hari, konsumsi makanan sehat kaya sayuran dan buah-buahan, dan banyak lainnya.

Yang lagi ngetrend belakangan ini, itu lari sama gowes. Sepertinya perkembangan teknologi juga turut berpengaruh sih ya sama hobi baru yang satu ini. Minimal yah, meskipun selama 22 jam dalam sehari kerjaan cuma di depan komputer, tapi kalau seminggu sekali foto profil sosial media ganti dengan setelan olahraga lumayan juga. Apalagi pakai sepeda keren sekalian cuci mata biar bersih.Β  Kan keren tuh. Meskipun sepedanya cuma dibawa ke gunung pake boil, nyampe sana turunin, foto-foto terus pulang. Contohlah kak @rasarab itu lho, sehat banget gaya hidupnya β€œgowes is his life, bersepeda itu pilihanβ€œ.

Nah masbero dan mbaksest, biar kegiatan fisik dan olahraga bisa termonitor dengan baik, kalian bisa download aplikasi baik untuk Android, iOS, ataupun Windows Phone. Tapi baru-baru pren, Xiaomi mau wujudin perangkat wearable yang murah meriah buat para pecinta gaya hidup sehat kayak kamu. Kalau selama ini cuma denger namanya dari berita-berita kalau Xiaomi itu produsen hengpun yang lumayan terkenal dan bagus, bentar lagi tambah deh. Nama wearable itu Xiaomi Mi Band bero dan sest.

Coba lihat dulu penampakan Xiaomi Mi Band berikut ini masbero dan sest :

Xiaomi Mi Band

Xiaomi Mi Band

Xiaomi Mi Band via Pixelonomics

Harga gelang Xiaomi Mi Band itu cuman 79 yuan atau sekitar $13. Ya kurang lebih kalau dirupiahin 150 ribuan lah. Enak-enak kan? Meskipun murah gitu, tapi spesifikasinya lumayan lho bero, emang cocok banget buat kamu yang seneng melakukan kegiatan fisik. Xiaomi Mi Band sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67, jadi kamu gak usah takut sama butiran debu, dan air mata. Bisa kamu bawa renang juga sampai kedalaman 1 meter. Plus satu lagi nih, Mi Band ini diklaim bisa bertahan sampai 30 hari pemakaian tanpa harus charge lagi. Oke gak berohh? Jadi buat memantau kegiatan fisik dan olahraga sehari-hari, sepertinya boleh dicoba gelang satu ini.

Dan kabarnya, gelang unyu ini bakal diluncurkan resmi sama Xiaomi besok tanggal 18 Agustus 2014. Jadi kita tunggu saja beredar di pasar loak Indonesia biar bisa test walau gak beli. Jaga kesehatan brooo !!

Gambar Cewek Olahraga di Pantai Via ShutterStock