Akhirnya Huawei Honor 3C Masuk Indonesia

Gambar Smartphone Android Huawei Honor 3C
Gambar Smartphone Android Huawei Honor 3C

NGONOO.com ~ Bero and Sista pengguna Android, jika kalian menantikan Android yang enaak enaak silahkan mencoba Huawei Honor 3C. Huawei Honor 3C Masuk Indonesia ini dengan spesifikasi yang lumayan tapi tidak menguras kantor. Lihat saja dengan RAM 2GB dan Prosesor 1.3 GHz, Smartphone Android ini konon mampu bertahan 2 Hari Nonstop (tentu nya dengan pemakaian Normal)

Smartphone Android Huawei Honor 3C
Smartphone Android Huawei Honor 3C

Walau ditawarkan dengan harga Low End, tapi jangan salah.. spesifikasinya sudah lumayan istimewa dan cukup untuk kebutuhan sehari2. Lihat saja dengan Layar yang diusung Huawei 3C sudah menggunakan materi IPS LCD 5 inci dengan resolusi 720 x 1280.

Dan seperti Trend Smartphone Android di Indonesia, Huawei Honor 3C ini juga memiliki fitur Dual SIM (WCDM-3G dan GSM). Smartphone saat ini salah satu yang cukup penting selain Baterai, Layar juga Kamera. Tenang saja Huawei Honor 3C ini lumayan ciamik lho kameranya. Karena Kamera Sensor di Huawei Honor 3C ini menggunakan milik Sony. Kamera depan Honor 3C memiliki resolusi yang tergolong tinggi, yaitu 5 megapixel, serta dilengkapi lensa dengan diafragma lebar f2,4. Jadi bagi kalian #TukangSelfie Huawei Honor 3C ini merupakan pilihan Enaak enaak.

Bagaimana dengan kamera belakang? Depan saja sudah 5MP, di belakang tentu saja lebih baik. Kamera dengan Sensor Sony dengan resolusi 8 megapixel. Honor 3C memiliki lubang diafragma lebar f2,0. Jadi dengan f2.0 ini otomatis Foto Malam akan semakin menghasilkan gambar yang detail dan tajam. Belum lagi Jarak Fokus 6cm ini bisa menjadi penyuka Foto2 Makro bisa lebih explorasi. Kamera di Huawei Honor 3C ini ada teknologi atau fitur Magic Preview Windows.. konon bisa lebih nyaman buat Selfie. Ada juga fitur Panoramic Selfie jadi bisa menangkap foto lebih banyak. Sangat berguna untuk Selfie rame2.

Harga? Nah dengan harga 2.200.000 IDR kalian sudah bisa membawa pulang Huawei Honor 3C. Smartphone ini sudah mulai ditawarkan di layanan online.

 

 

 

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Akhirnya Huawei Honor 3C Masuk Indonesia”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *