Akhirnya Samsung Bikin Smartphone Pake Logam Gaes

Samsung
Samsung

NGONOO.com – Ada penggemar Samsung disini gaes? Kalian patut bersyukur dan bergembira ria karena sebentar lagi Samsung bakal ngeluncurin sebuah smartphone yang “katanya” pake bahan logam. Minimal kalian bisa jawab kalau ada orang yang bilang “halah mahal-mahal plastik“. Gituh.

Kabarnya pongsel Samsung yang terbuat dari logam itu bakal punya nama Samsung Galaxy Alpha pren. Kebenaran hosip ini semakin dipercaya, setelah Samsung menjadi sponsor sebuah acara bergengsi di Russia, yaitu acara regatta yacht. Yap, pokoknya itu Galaxy Alpha akan ditujukan untuk pasar kelas atas, wong menjadi sponsor acara mewah gitu.

Sebelumnya sih beredar kabar, kalau Samsung akan mengenalkan Galaxy Alpha secara resmi pada tanggal 13 Agustus 2014 ini. Dan penjualannya akan dimulai pada sekitar bulan September. Tanya kenapa? Karena di bulan September itu diperkirakan juga bakal menjadi waktu peluncuran iPhone 6 nya Apple. Di acara itu juga udah dipamerin beberapa foto yang menunjukan si “Alpha” beraksi.

Iya, nih Samsung Galaxy Alpha emang katanya si buat nandingin Apple yang akan segera meluncurkan iPhone 6 nya. Mau di tarungin gituh, head to head lah. Kamu pegang mana pren kalau Galaxy Alpha Vs iPhone 6 ditarungin?

Meski gambar-gambar yang beredar sebelumnya udah pada ilang, tapi untung nih GSMArena udah punya copy nya, jadi para penikmat Samsung bisa melihat lebih jelas bagaimana caloni idola baru ini. Atau buat yang pengen hijrah pindah haluan juga mungkin bisa dipertimbangkan.

Nih foto-foto hands-on Samsung Galaxy Alpha :

Samsung Galaxy Alpha Hands-On
Samsung Galaxy Alpha Hands-On

Galaxy Alpha Hands-On Via GSMArena

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha

Galaxy Alpha Hands-On Via GSMArena

Nah, kalau dilihat dari gambar diatas bero, kira-kira sanggup ga nih Samsung “Alpha” menandingi iPhone 6?

Menurut ane sih emang terlihat beda di bagian samping ajah, agak keren gitu. Tapi bagian depan mirip banget sama Galaxy S II sepertinya. Trus kalau liat belakang, seakan-akan kenangan Galaxy Note juga segera terngiang kembali.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha juga masih belum jelas nih. Kalau buat nandingin iPhone, masa cuma dikasih resolusi HD 1080 x 720 sih? Menurut kabar yang beredar di Brazil (Tecmundo) sih begitu. Prosesornya Exynos 5 Octa, dengan layar 4.7 inci dan resolusinya hanya 720p saja. Ada memori internal sebesar 32 GB, kamera 12 megapiksel, dan baterai 1.850 mAh. Cukup mengejutkan, tapi kita tunggu aja deh benernya gimana.

Gambar : Samsung Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *