SCOOP, Aplikasi Untuk Membaca Majalah, Koran, dan Buku di Smartphone

NGONOO.com – Membaca, kegiatan yang satu ini memang asyik untuk dilakukan, karena selain bisa menambah pengetahuan dan wawasan juga bisa digunakan untuk “membunuh” waktu. Nah, ngomongin soal membaca, kali ini kami akan memberikan rekomendasi satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membaca, baik itu membaca majalah, koran, atau buku.

Aplikasi yang kami maksud adalah SCOOP. Aplikasi ini dikembangin oleh developer Apps Foundry dan tersedia baik untuk iOS maupun untuk Android.

Dengan aplikasi SCOOP, kalian gak usah lagi kemana-mana bawa majalah, koran, atau buku dalam bentuk fisik. Cukup install aplikasi ini dan kalian bisa menikmati ratusan bahkan ribuan majalah, koran, atau buku di smartphone kesayangan.

Aplikasi SCOOP
Aplikasi SCOOP

Asyiknya lagi nih gais, ada beberapa majalah yang gratisan loh. Jadi, kalian gak perlu membelinya gitu, tinggal download aja majalah yang kalian inginkan dan kalian bisa membacanya sewaktu-waktu. Oke banget kan?

Ya udah deh, gak perlu banyak ba bi bu lagi, kalau kalian emang seneng membaca, buruan download SCOOP di smartphone kalian. Ini kami kasih link downloadnya yang buat iOS dan ini yang buat Android.

Gambar : Cewek Lagi Membaca Majalah Pakai Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *