22 August 2014

Apple rilis OS X Yosemite Public Beta 2 dan iTunes 12 Beta

NGONOO.com ~ Karena MacBook Pro sering tiba2 Blank dan kadang menhasilkan warna2 gradient gitu.. Maka saya niatkan untuk bergabung sebagai BETA PROGRAM dari OS X Yosemute ini. Dan bahagia itu datang kenbali ketika Apple resmi merilis OS X Yosemite Public Beta 2 dan juga iTunes 12 Beta.

UI yang sangat beda dibanding sebelumnya, Apple menghilangkan kesan air atau aqua di OS X Yosemite ini. Kesannya sekarnag lebih flat dan ber evolusi ke iOS 7. Tak hanya tampilan sisi fitur juga di benamkan sangat ciamik. AirDrop support dengan iOS, seamless integration dengan iOS dan masih banyak lagi..

Update OS X Yosemite Beta 2

Update OS X Yosemite Beta 2

Sebelum kalian niatan untuk ikutan PUBLIC BETA OS X Yosemite ini, perlu di ingat kalau OS X Yosemite ini nantinya akan mendukung beberapa hardware dibawah ini.

  • iMac (Mid 2007 or newer)
  • MacBook Air (Late 2008 or newer)
  • MacBook (Late 2008 Aluminum, or Early 2009 or newer)
  • Mac mini (Early 2009 or newer)
  • MacBook Pro (Mid/Late 2007 or newer)
  • Mac Pro (Early 2008 or newer)
  • Xserve (Early 2009)

Mac kalian masih didalam list itu? Ya udah… siap2 saja… untuk ikutan menikmati OS X Yosemite tersebut. Jika kalian telah mencoba OS X Yosemite Beta.. kalian tinggal akses ke AppStore untuk update ke OS X Yosemite Beta 2 ini. Perlu diingat kalau Update OS X Yosemite Beta 2 ini mempunyai ukuran yang istimewa untuk ukuran warga Indonesia… Siapkan koneksi kencang karena kalian akan download file dengan ukuran 1.5GB. iTunes 12 Beta sendiri juga mempunyai ukuran tak kecil., kurang lebih 164MB.

Kalian sudah mencoba? Share apa yang baru ke kami.

Share

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *