Samsung Memperkenalkan Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha

NGONOO.comSamsung Memperkenalkan Samsung Galaxy Alpha, sepertinya Samsung mencoba Sat-set; Bat-bet™ dan mendahului kerso. Maksudnya seperti kita semua tahulah.. Rumor paling santer dari berbagai iPhone 6 Leak yang beredar Apple akan memperkenalkan iPhone 6 dengan 4.7 Inch.

Nah dugaan kami berdasarkan dari leak2 tersebut Samsung segera Sat-set; Bat-bet™ untuk merilis dengan ukuran serupa biar tidak terkesan mengekor, Samsung memilih untuk merilis lebih dahulu.

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Alpha ini konon juga ada FINGERPRINT SCANNER dan hadir dengan Casing Metal jadi tidak Plastik2 yang sudah2 sering di Edarkan Samsung. Kurang lebih spesifikasinya seperti dibawah ini Super AMOLED 720p display, menggunakan prosesor Exynos 5 Octa dan dengan 2GB of RAM dari sisi Kamera, belakang menggunakan 12MP rear camera. 

Dari Promo Video Samsung Galaxy Alpha terlihat kalau produk Smartphone ini juga hadir dengan heart-rate sensor pada bagian belakang. Terus dari Storage, untuk ini Samsung konon tidak menyertakan fitur memori external, tapi hanya memori Internal saja dengan besar 32GB. Gimana? Suka dengan Samsung Galaxy Alpha? Simak saja Video dibawah ini

Samsung Galaxy Alpha akan dirilis pada September 2014 ini secara umum (negara2 yang akan dapat jatah Galaxy Aplha belum kami dapatkan). Harga Samsung Galaxy Alpha ini kurang lebih €600 atau kira2 9.300.000 IDR.

Harga Samsung Galaxy Alpha
Harga Samsung Galaxy Alpha

Tertarik?

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *