Waow, Ternyata Patung Juga Bisa Selfie Loh

Selfie Patung Einstein
Selfie Patung Einstein

NGONOO.com ~ Selfie ala Patung Istimewa; Nampaknya dunia masih dilanda demam selfie nih bero. Dan sepertinya malah semakin menjadi ya selfienya, karena gak cuma anak muda aja yang doyan selfie, anak kecil dan orang yang udah berumur agak tuapun juga banyak yang doyan selfie loh.

Tapi nampaknya kalian bakalan terkagum-kagum sama foto-foto yang akan kami tampilkan nanti. Kenapa begitu bero? Karena pada foto-foto tersebut yang selfie bukanlah manusia, melainkan patung.

Mungkin kalo si pemahat atau pembuat patung-patung tersebut masih hidup, mereka juga akan senang dengan hasil foto selfie patung-patung tersebut, karena emang foto selfie dari patung-patung tersebut terlihat unik dan tentu saja keren bero.

Patung-patung yang “melakukan” selfie tersebut gak cuma patung yang bentuknya cuma ala kadarnya gitu loh bero, melainkan patung-patung yang punya nilai seni tinggi (sok-sok ngerti soal seni aja ya). Eh tapi beneran loh bero, patung-patung tersebut bukan patung yang bentuknya biasa-biasa aja, tapi ada juga patung yang menjadi ikon dari suatu negara.

Kayak patung Liberty yang menjadi salah satu ikon negara Amerika, yang tepatnya terletak di kota New York, ternyata patung Liberty bisa “melakukan” selfie. Gak cuma patung Liberty aja bero, tapi ada juga patung Albert Einstein yang bisa “melakukan” selfie. Selain itu ada pula patung-patung lain kayak patung gaya Eropa yang bisa “melakukan” selfie.

Mesti pada penasaran sama foto-foto selfie dari patung-patung tersebut kan bero? Ini nih monggo dinikmati foto-foto selfie dari patung-patung tersebut bero.

Selfie Patung Liberty
Selfie Patung Liberty via Cult of Mac
Selfie Patung Einstein
Selfie Patung Einstein via Cult of Mac
Selfie Patung Anak Kecil Lagi Senyum
Selfie Patung Anak Kecil Lagi Senyum via Cult of Mac
Selfie Patung Cewek Narsis
Selfie Patung Cewek Narsis via Cult of Mac
Selfie Patung Ibu Sama Anak
Selfie Patung Ibu Sama Anak via Cult of Mac
Selfie Patung Cewek
Selfie Patung Cewek via Cult of Mac
Selfie Patung Cewek
Selfie Patung Cewek via Cult of Mac
Selfie Patung Cowok
Selfie Patung Cowok via Cult of Mac
Selfie Patung Cowok
Selfie Patung Cowok via Cult of Mac
Selfie Patung Cowok Narsis
Selfie Patung Cowok Narsis via Cult of Mac

Itu bero foto-foto patung yang bisa “melakukan” selfie, keren-keren kan foto selfienya? Tapi tentunya foto tersebut gak bisa melakukan foto selfie sendiri, kalo patungnya bisa foto selfie sendiri malah syerem bero.

Pastinya ada orang kreatif yang pinter nyari angle sehingga foto tersebut seolah-olah sedang melakukan foto selfie. Kalo kalian tertarik, kalian juga bisa loh nyari patung yang oke terus bikin foto kayak foto patung selfie di atas.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *