Cara Visit Path Tanpa Ketahuan

  • Share

Cara visit path tanpa ketahuan mungkin bukan rahasia lagi, Namun kali ini Ngonoo akan berbagi cara visit path tanpa diketahui dengan cara sederhana yang lebih mudah dan tidak bakalan dikahui. Cara visit path tanpa terlihat sebenarnya bisa menggunakan fitur Path Inner Circle. Cara ini sebenarnya melist teman teman kita yang ingin kita ukuti updatenya. Dengan kata lain semua update yang dia lakukan bisa kita ketahui.

Terus bagaimana cara visit path tapi tidak ketahuan ? caranya adalah dengan menggunakan fitur Path yang bernama Path Inner Circle. Path Inner Circle adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk memilih sekelompok kecil teman-teman kamu di Path untuk berbagi momen . Hal ini juga memungkinkan kamu untuk menyaring Timeline dan pemberitahuan hanya teman-teman di Inner Circle kamu.

Kurang lebih seperti list di Twitter, fungsi ini benernya juga untuk menyaring ketika kamu update hanya temen temen yang kamu bintangi yang tahu yang lain gak akan tahu. Juga untuk memfiltel timeline kamu hanya berisi orang orang yang kamu bintangin, Jadi kalau kamu ingin tahu cara visit path tidak diketahui tinggal kamu bintangin aja temen yang ingin kamu cek timelinenya.

Kurang lebih seperti itu Cara Visit Path Tanpa Ketahuan

cara visit path tanpa harus berteman, , cara visit path tanpa add,  cara visit path tanpa berteman. 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.