Tips Biar Score Swing Copters Kamu Bisa Tinggi

Dah tau sama game terbaru dari Dong Nguyen belum bero? Itu loh game Swing Copters. Kalo dulu Dong Nguyen bikin game Flappy Bird yang susah itu, sekarang doi bikin game lagi yang lebih susah dari Flappy Bird. Wah bisa bikin orang stress nih kalo maenin game ini.Dulu game Flappy Bird udah bikin banyak orang pada kecanduan ya bero, sampai ada yang seharian cuma maen Flappy Bird terus, dan ada juga yang emosi njuk hapenya dibanting gara-gara pas maen Flappy Bird kalah terus.

Lha tapi gimana dengan game terbaru pengganti Flappy Bird ini ya? Kan gamenya juga susah dan malahan lebih susah dari Flappy Bird. Apakah game ini juga bisa bikin kecanduan dan bisa bikin orang-orang membanting hapenya lagi gara-gara kalah maen?

Sampai sekarang belum ada kasus orang ngebanting hapenya sih bero, tapi kalo ada yang udah kecanduan ya itu mungkin aja. Sebenernya game ini terbilang gak ribet buat dimainkan bero, kamu cuma tinggal memainkan helikopter agar tetap bisa terbang dan gak nabrak palu atau nabrak benda lain yang ada di dekatnya.

Nah masalahnya nih, walopun terlihat simpel dan gampang, tapi kenyataannya game ini susah buat dimaenin bero. Kamu tinggal tap dimana aja agar helikopter bisa menghindar dari palu dan gak nabrak benda-benda yang ada di dekatnya, yah mirip kayak Flappy Bird cara maeninnya.

Cuma di game Swing Copters ini, kamu harus bener-bener bisa menyeimbangkan helikopter di jalan yang benar, jadi biar gak banyak gerak ke kanan dan ke kiri dan nabrak deh. Gimana caranya biar helikopternya gak nabrak? Mungkin kamu bisa ngikutin tips berikut ini bero.

Pas lagi maen Swing Copters, kamu bisa menonaktifkan suara dari game tersebut, karena bisa bikin gak konsen. Setelah itu kamu bisa membuat imajinasi berupa dua garis. Inget ini garis imajinasi loh ya bero, jadi kamu harus mempunyai daya imajinasi yang tinggi.

Dua Garis Imajinasi Swing Copters
Dua Garis Imajinasi Swing Copters via 3bp blogspot

Nah dua garis imajinasi tersebut berguna sebagai ruang aman dari helikopter, kalo helikopter tetap berada di dalam garis imajinasi ini maka helikopter kamu tidak akan menabrak palu dan benda yang ada di dekatnya. Makanya sebisa mungkin kamu harus berkonsentrasi penuh dalam me”tap” helikopter agar tidak terlalu lambat dan tidak terlalu cepat, yang sedang-sedang saja pokoknya.

Kalo kamu belum download game ini, kamu bisa mendownloadnya gretongan kok. Ini nih link download yang buat iOS dan ini link download yang buat Android.

Mungkin biar score Swing Copters kamu bisa tinggi harus banyak berlatih bero, dan namanya juga berlatih tu gak bisa cuma bentar, bisa berjam-jam gitu. Tapi selama kamu konsentrasi dengan dua garis imajinasi tersebut, niscaya helikopter kamu akan aman. Dan jangan lupa maem dulu sebelum ngegame, nanti ndak semaput. Oke bero, selamat mainin Swing Copters ya.

gambar: Game Swing Copters via tech.uk

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Tips Biar Score Swing Copters Kamu Bisa Tinggi”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *