Kabarnya iPad dan Mac Bakalan Bisa Buat SMS dan Nelpon Loh

  • Share

Sebagian besar dari kalian mungkin udah tau ya gais kalo tablet Android bisa dipakai buat smsan dan juga buat nelpon. Itu salah satu kelebihan dari tablet Android, tapi kekurangannya adalah masa iya mau telpon-telponan pake tablet? Soalnya kan ukurannya gede, bikin yang ngeliatin jadi ribet. Selain itu kalo nelpon pake tablet juga keliatan aneh, kayak nelpon pake telenan gitu.

Tapi hal tersebut tidak menimpa kalian yang termasuk pengguna iPad. Soalnya Apple gak ngasih fitur agar iPad bisa dipakai buat sms maupun nelpon. Ya inilah jeleknya Apple, jadi terkesan ekslusif, tapi disisi lain dengan ke-eksklusifannya itu juga bisa menjadi nilai tambah. Namun nampaknya menurut kabar burung yang sedang beredar, Apple bakalan memberikan fitur agar iPad dan juga Mac bisa dipakai buat smsan dan juga buat nelpon. Wah biar gak kalah saing sama Android ni mestinya.

iPad dan juga Mac dikabarkan bisa buat smsan dan juga buat nelpon lantaran adanya fitur “Continuity” yang akan disematkan di iOS 8 dan juga OS X Yosemite. Dan dengan akan dirilisnya iOS 8 dan OS X Yosemite menjadikan iPad dan Mac bisa terkoneksi atau terhubung dengan iPhone 6 yang juga akan dirilis gak lama lagi.

Cewek Lagi Maenan iPad
Cewek Lagi Maenan iPad via Shutterstock
Cewek Lagi Ngetik Pake Mac
Cewek Lagi Ngetik Pake Mac via Shutterstock

Sebenernya fitur “Continuity” ini udah dirilis untuk iOS 8 dan OS X Yosemite gais, tapi masih dalam versi beta, alias masih belum versi finalnya. Besok pada tanggal 17 September Apple akan merilis iOS 8 ke pasaran, tapi nampaknya kalian yang ingin segera menikmati fitur “Continuity” ini masih harus bersabar dulu gais, karena fitur ini tidak akan disertakan dalam perilisan iOS 8 besok.

Dan masih menurut kabar burung yang entah burungnya sapa, fitur “Continuity” ini baru akan tersedia untuk iPad pada bulan Oktober mendatang. Kalo buat pengguna iPad mungkin gak bakalan menunggu lama untuk bisa menikmati fitur ini. Tapi kalo buat pengguna Mac gak tau kapan kalian bisa menggunakan fitur ini, soalnya Apple sendiri belum memberi kabar kapan mereka akan merilis OS X Yosemite ke pasaran.

Besok kalo ada kabar burung terbaru lagi bakalan dikasih tau sama NGONOO.com wes gais, makanya tetep baca NGONOO.com ya biar gak gaptek-gaptek amat. Oke gais, oke dong ahh.

gambar: SMSan Pake iDevice via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.