Cara Merubah Suhu di Path

Cara Merubah Suhu di Path sebenarnya adalah hal yang mudah namun biasanya kita masih mengalami kesusahan dalam mengubah suhu di path. Menjadi dimenu path hampir tidak ada bahkan. Jadi gini path itu mendeteksi suhu dari bahasa Hp yang kita gunakan. Kalau kita menggunakan bahasa Inggris Amerika bisa dipastikan kita akan menggunakan farenheith bukan celcius. Karena orang amerika itu biasanya pake farenheith.

Maka dari itu untuk mengubah suhu path kita harus mengubah bahasa dalam HP kita, iya hp kita. Dan kasus ini biasanya terjadi pada hp Android. Nah  Bagaimana cara merubah suhu path ? Beginik caranya.

Cukup bero and sest masuk ke menu setting HP kamu dan ganti bahasanya. Kalau pengguna Android masuk ke settings > Language & Input > Language > Ubah dari  Inggris United States ke InggrisUnited Kingdom.

Mudah kan? Ya cuma ngonoo kui gak perlu kamu harus upgrade ke Path premium atau apa. Cukup gitu aja maka suhu di Path kamu akan berubah. Kita kita begitu cara merubah suhu di path menjadi celcius . Kurang lebihnya ane mohon maaf.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *