Sekarang Ngintip Akun Temen di Path Udah Gak Ada Notifikasi Nya

Kemarin kita pernah membahas Cara visit path tanpa ketahuan sebelum Cara Merubah Suhu di Path . Artikel itu dibaca lebih dari 20 ribu pengunjung. Mungkin karena banyak orang takut kepo mereka diketahui sehingga saking takutnya hingga tiap hari kepo ingin tahu cara visit path tanpa diketahui.

meme path

 

Sebenarnya tanpa kita sadari Path tekah menghapus Notifikasi itu dari sistemnya. Jadi kalau kamu ngintip Path temen kamu, bero and sest tidak perlu takut ketahuan lagi karena tidak akan mendapatkan notif. Ini semua karena desakan para pengguna yang merasa sangat terganggu dengan notife itu terganggung karena malu kalau ketahuan. Kalau ada fitur itu gak perlu ada temenan aja kita ngepat sendiri aja.

Tapi alasan Path memberi fitur itu benernya biar kalau kita tahu ada yang ngintip kita bisa intip balik atau terus kita bisa berinteraksi namun kenyataannya tidak seperti itu karena Path dan media sosial lain adalah tempatnya kepo :mrgreen: . Dan banyak user menjadi malu dan gengsi ketika kekepoannya ketahuan oleh user yang dikepoin.

 

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

1 thought on “Sekarang Ngintip Akun Temen di Path Udah Gak Ada Notifikasi Nya”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *