Wah Ada Vibrator Khusus Buat Ngasih Tau Kalo Ada Notifikasi Masuk

MOTA SmartRing
MOTA SmartRing

NGONOO.com ~ Jangan pada mikir kalo vibrator tuh cuma buat yang “itu-itu” aja loh ya gais, karena vibrator yang akan kita bahas ini adalah vibrator yang udah canggih. Vibrator ini gak cuman getar-getar aja, tapi juga bisa terhubung sama gadget Android dan gadget iOS kalian, mungkin via Blututh gais ngehubunginnya.

Oia yang perlu kalian ketahui bersama juga gais, kalo vibrator ini bentuknya cincin, jadi diperuntukan buat dipakai atau dikenakan dijari kalian, jangan dikenakan dijari yang lain loh ya. Fungsi dari vibrator cincin ini cukup simpel sih gais, yaitu bisa ngasih tau kalian kalo ada notifikasi baru yang masuk, seperti email, sms, calendar event, dan juga telpon masuk.

Tapi gak cuma itu aja ding gais, karena vibrator cincin ini juga bisa ngasih tau kalian kalo ada notifikasi baru yang berasal dari facebook dan juga twitter. Sebenernya cincin ini bisa sangat berguna kalo kalian termasuk orang yang gak hobi naruh gagdet di kantong celana, alias naruh gadgetnya mesti di tas. Soalnya kalo ditaruh di tas gitu kan kadang gak tau atau gak kerasa geter kalo ada notifikasi atau telepon masuk, nah disini peran vibrator cincin ini gais.

MOTA SmartRing
MOTA SmartRing

Nanti vibrator cincin ini akan getar-getar kalo ada notifikasi baru yang masuk, namanya juga vibrator ya pasti getar ya gais. Nih dikasih tau pideonya gais, monggo dinikmati

Ternyata vibrator ini juga anti air ya gais, jadi kalian gak perlu atut kalo nantinya pake vibrator cincin ini dan tiba-tiba harus berurusan sama air, kalian gak perlu repot-repot nyopot cincinnya dulu.

Orang kreatif dibalik penemu vibrator cincin ini adalah mas Kepin Faro, doi juga ngasih nama alat ini dengan nama Mota SmartRing, alias cincin pintar. Jian jaman sekarang semua-semua dibikin pintar ya gais. Tapi cincin ini emang keliatan futursitik gitu sih, soalnya ada layarnya yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi.

Mota SmartRing juga tersedia dalam dua varian rasa, eh warna, yaitu midnight black dan pearl white. Namun sayang belum ada konfirmasi soal harga dari Mota SmartRing ini gais, untuk perilisannya juga belum ada kabar, nampaknya cincin pintar ini bakalan dipakai sama orang-orang yang maniak sama gadget.

gambar: Cincin Pintar via damn geeky

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *