Microsoft merilis Keyboard untuk perangkat Android Wear

Haloo beroo, Microsoft telah memperkenalkan kyboard baru nih, yang di sebut sebagai Keyboard “analog” untuk Android Wear, keyboard ini menggunakan huruf tulisan tangan untuk memasukkan teks pada smartwatch, jadi tinggal menggambar huruf pada layar kursor saja, dan bagian atas layar akan mencetak apa yang baru saja ditulis.

Dirilis sebagai keyboard kustom prototipe untuk Android Wear, “Keyboard analog” ciptaanya Microsoft ini bisa untuk memasukkan teks dengan hanya menggambar huruf tulisan tangan pada layar smartwatch. Keyboard ini mendukung layar persegi dengan resolusi 320 x 320 seperti di Android Wear Moto 360, dan dapat menggambar huruf, bahkan karakter khusus bersama dengan angka dan huruf.

Video di bawah ini, yang diproduksi oleh Microsoft, menunjukkan beberapa kegunaan untuk keyboard. Salah satu contoh menunjukkan keyboard yang digunakan untuk menulis pesan, serta digunakan untuk pencarian, Mungkin kyboard pada jam tangan masih sesuatu yang kurang menarik untuk semua orang dibanding dengan input suara yang masih jauh lebih unggul dan lebih mudah digunakan, Google sendiri belum membangun Kyboard untuk Android Wear.

 

Jika kamu udah punya Android Wear smartwatch dan tertarik untuk men-download aplikasinya klik pada source link bawah ini yes. ☺

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *