Marvel Umumkan Jadwal Film Superhero Garapannya

Marvel terkenal sangat merahasiakan jadwal superhero superhero yang akan mereka rilis, baru baru ini Marvel memberi bocoran tentang apa yang mereka suguhkan.  Dalam jadwal rilis superheronya Marvel ada beberapa superhero baru yang akan diangkat walau aslinya di komiknya tokoh tokoh itu tidak asing lagi . Seperti yang menarik disini adalah Captain Marvel yang akan rilis 2018.

Tapi apakah pemberitahuan ini berhubungan dengan hal lucu yang sempat terjadi melalui akun Twitter @Marvel milik Marvel Entertainment yang mengutuk Hydra setelah menemukan video Avengers yang dibocorkan awal bulan kemarin. Seperti diketahui, Hydra merupakan salah satu organisasi jahat yang ada di dalam franchise superhero Marvel Studios. Gak tahu juga alasannya karena apa, superhero garapan DC, Sony dan Fox juga telah merilis penayangan superhero mereka. Berikut jadwal rilis Superhero Marvel yang beberapa ada yang kerjasama dengan DC.

“Avengers: Age of Ultron” – 1 Mei 2015
“Ant-Man” – 17 Juli 2015
“Captain America: Civil War” – 6 Mei 2016
“Doctor Strange” – 4 November 2016
“Guardians of the Galaxy 2” – 5 Mei 2017
“Thor: Ragnarok” – 28 Juli 2017
“Black Panther” – 3 November 2017
“Avengers: Infinity War Part I” – 4 Mei 2018
“Captain Marvel” – 6 Juli 2018
“Inhumans” – 2 November 2018
“Avengers: Infinity War Part II” – 3 Mei 2019

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *