Hebat, iPhone Bisa Nemuin Orang yang Jatuh ke Jurang !!

  • Share

Halo Bero, memang belakangan ini ada beberapa kabar ga enakin soal gadget elit ini, but anyway kita jangan ngeliat dari segi negative nya dulu ya Mas bero, coba kita liat sisi positive nya juga. Salah satu contohnya adalah ini nih, aplikasi andalan iPhone yang bisa menemukan seseorang yang jatuh ke jurang lho, apa tu aplikasinya… yups namanya Find My iPhone.

Ceritanya begini, setelah layanan navigasi yang dibenamkan dalam mobil tersebut  mendeteksi kecelakaan, tetapi ternyata mesin deteksi tersebut gagal dan tidak menemukan bekas kecelakaan  sedikit pun. Kejadian nahas yang dialami Mellisa Vasquest ini, membuat kepolisian negara setempat mencoba cara lain agar Mellisa bisa ditemukan. Mereka mendatangi rumah Mellisa dan menemukan bahwa Mellisa mempunyai iPad dan menebak kemungkinan besar Mellisa pun menggunakan iPhone. Ternyata tebak menebaknya itu bener Mas Bero, Setelah mengutak atik polisi tersebut mencoba fitur ini. Sembari menerka nerka, menggabungkan kode dari tanggal lahir Melissa akhirnya kepolisian setempat berhasil menemukan titik dimana Melissa jatuh.

cara mencari iphone yang hilang

Dan benar adanya yang dideteksi oleh aplikasi Find My iPhone ini, Mellisa Vasquest ditemukan di bawah jurang Bero… Mobilnya jatuh di karenakan pecah ban dan dia ga bisa mengendalikan mobilnya sehingga jatuh ke dalam jurang. Mobil tersebut berhasil diefakuasi menggunakan helikopter karena medan yang sulit dan sempit, dan Melisa pun berhasil di temukan dalam keadaan masih bernafas dengan posisi tertelungkup dengan waktu yang cukup lama gaiissss. Duuhh ngeri ya..

Kita lihat dari segi positifnya ya Bero, bahwa sebenarnya kecanggihan teknologi yang diciptakan bisa mempermudahkan siapa saja yang membutuhkannya. Contohnya kasus diatas tadi ya Bero. Walaupun semua teknologi yang diciptakan sangat canggih dan kadang membuat kita sampe geleng geleng kepala ‘kok bisa yah..’ tetapi terkadang ada kendala kendala dimana manusia tidak dapat mendahuli kehendak Sang Pencipta. Jadi kita hanya perlu waspada, berdoa dan berserah diri  Bero … hehehehe kok jadi religius gini yah. Ga papa lah, sing penting ora gaptek dan waspadah !!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.