ASUS Zenfone Max Pro M2

Sekuat Apa Sih Samsung Galaxy Note 4?

Radityo | Teknologi | 07 Oct, 2014

Belum lama ini salah satu merek yang udah malang melintang di dunia pergadgetan internasional dikabarkan akan merilis produk andalan terbarunya. Galaxy Note 4 merupakan produk teranyar dari Samsung yang kemungkinan besar akan siap hadir di seluruh negara pada akhir bulan ini gais, itu juga kalo gak molor. Sebelum dirilis gak ada salahnya kalo kita menilik kekuatan ato ketangguhan senjata teranyar dari Samsung ini.

Dan seperti yang udah diketahui sama khalayak umum kalo Samsung emang gak akur sama saingan abadinya, apalagi kalo bukan Apple. Saling ejek dalam beberapa statement maupun dalam pideo juga sering dilakoni sama dua perusahaan raksasa tersebut.

Berhubung ada sekitar 9 pengguna Apple yang mengeluhkan soal iPhone 6 Plus yang bodinya gampang bengkok, Samsung gak tinggal diam dengan adanya kejadian tidak mengenakkan yang melanda produk teranyar dari Apple tersebut. Karena setelah adanya kejadian yang menimpa Apple tersebut, Samsung segera merilis pideo yang menguji ketangguhan Samsung Galaxy Note 4 miliknya. Tentunya selain untuk pamer ketangguhan produk andalannya, Samsung juga ingin mengejek Apple dengan pideo tersebut.

Malah kayak anak kecil aja ya gais saling ejek dan saling nyela seperti itu. Tapi ya itu wajar dilakukan dalam persaingan usaha yang serba ketat, apalagi di jaman seperti ini yang menghalalkan segala cara agar usahanya lebih laku dari saingannya. Pesen saya sih cuma satu buat Samsung sama Apple, le penting ojo do jotos-jotosan ndak nanti atit. Omong-omong pideo yang dirilis Samsung kayak apa sih?

Jadi dalam pideo tersebut Samsung melakukan sejumlah tes pada Galaxy Note 4 miliknya, dan di dalam pideo tersebut Samsung melakukan dua macam tes, yaitu three point bend test dan juga human weight test. Tentunya tes-tes yang dilakukan oleh Samsung tersebut bukan merupakan tes yang mudah untuk sebuah gadget, dan dalam pideo tersebut akan jelas terlihat bagaimana ketangguhan Samsung Galaxy Note 4. Dalam human weight tes terlihat Samsung Galaxy Note 4 diduduki secara berulang-ulang oleh orang yang mempunyai berat badan sekitar 100kg. Ini nih gais disimak aja pideonya kayak gimana

Dan setelah melewati kedua jenis tes tersebut, tetep aja Samsung Galaxy Note 4 masih utuh tanpa mengalami cedera. Layarnya juga gak bengkok, dan semua fungsi masih berjalan normal. Menurut sumber yang berasal dari Samsung, Galaxy Note 4 bisa tangguh kayak gitu karena material yang digunakan adalah material yang kuat. Untuk kalian ketahui aja nih gais, Samsung menggunakan material untuk framenya dari bahan metal (termasuk braket magnesium). Dan antar komponen juga saling terikat satu sama lain, jadi makin kuat deh.

Buat kalian yang pengen meminang Samsung Galaxy Note 4 yang tangguh ini tunggu aja kedatangannya gais. Dan jangan lupa celengan ayamnya dipenuhin dulu biar bisa jajan Galaxy Note 4 ini.

gambar: Shutterstock.com">Orang Lagi Menjajal Samsung Galaxy Note 4 via Shutterstock