Sakitnya Tuh Disini, Uhuk uhuk…….

Banyak cara ngilangin stress. Kalo mas bero suka berkecimpung sebagai Netizen, mungkin sering ngeliat berbagai hal lucu atau inspiratif yang bisa ngilangin stress tersebut. Bisa dengan bikin lip sync Pidio di yutub, bikin gambar meme, atau apalah pokoknya. Ga percaya? Coba aja ngubek ubek yutub, pasti banyak dech bero, hal lucu lucu yang bisa bikin ngakak. Atau sampeyan bisa juga dengan nyari meme di Gugel Images, disitu banyak juga aneka gambar lucu, komplit dech pokoknya. Nah, salah satu yang lagi ngetrend untuk saat ini adalah jargon ” Sakitnya Tuh Disini “, yang merupakan penggalan lagu dangdut. Jargon tersebut, selain lucu dalam bentuk video, juga banyak dalam bentuk meme. Pingin tau seperti apa?

Tarikkk Maannngggg

Tapi tentunya ya Mas bero, jangan suka bikin lips sync yang mengandung unsur unsur yang dilarang loh ya. Gimanapun juga kita harus tetep mengedepankan norma kesopanan, meskipun menghibur, cyeeeee. Sapa tau bero and sist pas lagi bikin video, ntarnya bisa terkenal kayak jamannya chaiya chaiya, bisa diundang kesono kemari, terus jadi artis dadakan dech.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *