Ini Loh Bero, Mobil terbang Buat yang Sering Kena Macet

Macet lagi macet lagi, gara gara si Komo lewat…..Itulah penggalan lagu anak anak tahun 90 an yang so pasti bero udah kenal semua. Yups, kalo ngomongin masalah macet, khususnya di kota kota besar ga ada habisnya tuh bero. Selain itu ya bero, dampak dari kemacetan itu sendiri juga cukup signifikan loh apabila di kalkulasikan. Contohnya udah banyak tuh, yang stress lah, bensin boros lah, polusi, waktu hilang percuma, dan lain lain. Kalo problem kayak gini ga dicari solusinya, wah bisa gaswat tuh. Kalo diluar Negeri sono, udah ada loh bero beberapa solusi yang cukup modern, selain tentunya dengan membuat beberapa jalan misalnya.

Namun kali ini, ada sebuah solusi yang sedang di kembangkan untuk mengatasi kemacetan, yaitu dengan membuat sebuah mobil terbang. Sebuah Perusahaan di Slowakia telah membuat sebuah mobil terbang yang merupakan mobil konsep masa depan yang bertujuan untuk mengatasi kemacetan tuh bero. Namun mobil ini tidak digunakan untuk terbang selamanya, jadi hanya digunakan pada kondisi yang memang benar benar diperlukan, misalnya kondisi kemacetan yang udah poarah bingit, nah mobil ini bisa berubah tuh bero dengan mengeluarkan sayap ala pesawat terbang gitu dech. Penasaran seperti apa penampakan mobil ini? Simak video dan gambar gambarnya dibawah ini.

desain mobil terbang

kecanggihan mobil terbang

mobile konsep yang bisa terbang

mobil terbang yang keren

mobil terbang untuk mengatasi kemacetan

Gimana bero, pingin kan ngerasain mobil kayak gini? Dan ternyata mobil ini merupakan generasi terbaru produk dari Aeromobil yang sudah dikembangkan dari tahun 90 an loh bero, yaitu dari generasi Aeromobil 1.0. Nah kalo yang gambar diatas adalah generasi terbaru, Aeromobil 3.0 yang baru saja diadain pamerannya tuh di Bulan Oktober 2014 ini, tepatnya di kota Vienna.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *