Woww, Xiaomi ternyata Masuk Lima besar Smartphone Top Dunia, Kereenn

Sebagai sebuah produk gadget yang terbilang baru dan masih unyu unyu, prestasi Xiaomi yang merupakan vendor pabrikan asal China menjadi top produk dunia mungkin menjadi catatan tersendiri bagi bero and sist. Informasi mengenai prestasi masuknya Xiaomi sebagai salah satu top brand untuk produk smartphone yang di dapat berdasarkan data dari IDC ( International Data Corporation), menunjukkan bahwa produk ini bisa disejajarkan dengan produk lain yang juga merupakan top brand, seperti misalnya Samsung, Apple, Xiaomi, Lenovo, dan LG.

Seperti kita ketahui ya bero, produk Xiaomi memang terlihat sangat premium jika dibandingkan dengan beberapa produk smartphone asal China tersebut. Apalagi dengan kehadiran beberapa varian produk terbaru mereka, yang digadang gadang untuk bisa bersaing dengan produk sejenis, sebut saja mingsalnya Samsung Galaxy S5, dan yang baru saja beredar adalah iPhone 6 dan 6 plus.

produk xiaomi masuk top brand dunia

Mengapa produk Xiaomi mendapat respon bagus dari para gadget lover? Mungkin ada banyak hal kali ya bero, salah satunya adalah harga yang lebih kompetitif mungkin. Dan ini menjadi alasan utama, disamping fitur fiturnya yang lebih keren dan tidak kalah oke punya kalo bero and sist bandingin dengan produk lainnya. Alasan lain mungkin juga dari segi tampilan produk tersebut yang ga kalah oke punya dengan produk sejenis lainnya, atau mungkin ini bisa juga sebagai strategi market dari vendor tersebut agar bisa merebut pasar smartphone high end dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi kalo bero and sist pingin punya gadget yang premium punya dengan kualitas yang cukup high end namun masih belum ada dana yang cukup, coba aja untuk mengexplore produk yang satu ini, gimana? Patut dicoba.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *