Foto di Instagram Sekarang Sudah Bisa di embed

  • Share

Berita terbaru dari instagram bahwa, Instagram sekarang udah bisa diembed fotonya. Jadi jika ingin berbagi foto di intagram lewat blog dll sekarang kita bisa embed saja foto yang ada di Instagram. Mungkin juga kalau kita ingin menampilkan foto tertentu tinggal embed aja. Selama Akun instagramnya tidak di prifat kita bisa embed foto semua orang atau foto kita sendiri. namun jika di Private mode kita tidak bisa ambil foto nya.

langkah ini dilakukan oleh Instagram agar orang lebih menggunakan aplikasi foto menggunakan Instagram. Gak muluk muluk intinya biar nantinya Instagram bisa menjadi tempat sumber foto. Ingetkan jaman jaman Flicker dulu? Apalagi Instagram adalah milik Facebook kolabosinya akan makin manteb.

facebook juga lebih dulu memberikan fitur embed di video nya benernya namun masih jarang yang menggunakan, intinya juga hampir sama menyaingi Youtube. Fitur embed ini  sementara cuma bisa digunakan dengan mode Dekstop jadi kalau menggunakan Hp gak bisa.

Cara embed Foto Instagram inipun cukuo mudah, tinggal tekan tombol embed yang ada dibawah deket komentar, copy kodenya dan pastekan di blog atau situs kita.

instagram embeds

instagram embed

 

Instagram juga membatasi penggunaaan embed ini hanya di dekstop saja untuk menghindari orang orang yang dengan segaja memanfaatnya untuk kepentingan tertentu. Untuk sementara mungkin gambar  yang terpasang akan terus ada namun Instagram memberitahukan untuk beberapa hari ini pasti akan sering hilang sendiri karena sedang penyesuaian server.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.