Asik, Mba Dian Sastro Main Film lagi “7 Hari 24 Jam”

  • Share

NGONOO.com – Nulisnya masih sambil gemeter ngebayangin mba Dian Sastro yang “eeghhh” itu lagi senyum. Kangen nih sama Cinta? Cinta yang dulu suka baca puisi epic itu lho. Yang suka jalan-jalan ke ke hutan, nyanyi, ke pantai teriak-teriak, terus ke pasar, mecahin gelas, dan lain-lain. Siapa lagi kalau bukan Dian Sastrowardoyo, yang dulu populer dalam film AADC (Ada Apa Dengan Cinta).

Kali ini, Mba Dian akan kembali memasuki layar lebar dunia perfilman Indonesia dengan film komedi romantis terbarunya. Sebentara lagi udah mau diluncurin bero, jadi kalau kamu kangen sama Mba Dian sepertinya harus siap-siap ngajak gebetan, pacar, orang tua pacar, mantan pacar, atau siapa aja deh yang mau diajak nonton bareng film ini.

Oiya, film 7/24 atau 7 hari 24 jam yang dibintangi Dian Paramita Sastrowardoyo itu disutradari Fajar Nugros. Mba Dian akan beradu akting dengan aktor yang udah malang melintang di dunia perfilman, Lukman Sardi.

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo. (Kapanlagi)

Gambar : Dian Sastrowardoyo Via Kapanlagi

Bocoran yang NGONOO dapetin dari Kapanlagi (12/10/14), katanya si Mba Dian akan berperan sebagai seseorang bankir. Punya suami seorang sutradara film yang diperankan oleh Lukman Sardi. Dua-duanya kan sibuk banget tuh, sampai ga ada waktu buat ketemu. Karena ga ada waktu untuk bareng, komunikasi mereka cuma lewat WhatsApp. Mengikuti zaman sih ya, masa masih mau pake surat-suratan.

Jadi penasaran, kalau mereka komunikasi lewat WhatsApp, bakal ngalamain berantem gara-fara  fitur enak dan ga enaknya chatting gak sih? Kita tunggu deh ya.

Oiya pren, itu karena mereka saking sibuknya terus keduanya sakit dan masuk rumah sakit. Mba Dian sama mas Lukman dirawat 7 hari 24 jam. Sayang, bocorannya cuman gitu doank. Karena apa yang terjadi dalam 7 hari 24 jam itu ga dikasih tau. Pinter aja nih mba cantik biar penasaran terus nonton. #duh

Film 7 Hari 24 Jam rencananya akan dirilis akhir bulan November bero. Terus selain mbak dan mas berdua, bintang lain yang akan mengambil peran di film ini ada juara Indonesian Idol bro Husein Alatas, mas Indra Birowo, dan lain-lain.

Daku si berharap ada sesuatu yang oke lagi dari film ini. Minimal biar menjaga para penggemar film bahwa film Indonesia itu belum mati. Apalagi “The Raid 2” udah  mendapat sambutan positif di luar negeri, Jadi biar makin banyak film berkualitas dari Indonesia, yang gak cuman ngandelin pamer paha sama belahan bibir aja.

Kamu kangen sama mba cantik ini?

Gambar : Romantic Stage via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.