Waini.. Facebook Sedang Menguji Fitur Baru Trip Slideshow

  • Share

Beroo sekalian pembaca setia konten NGONOO, Facebook akan ada fitur baru lagi nih, yang pastinya beroo sekalian akan menikmatinya terutama jika bero sekalian suka narsis opload-apload foto sama pacar maupun piyambakan kalau pas lagi piknik.

Bagi kamu yang udah sering meng-upload gambar ke Google+, mungkin fitur ini tampak sedikit akrab dengan beroo sekalian, karena fitur ini memiliki banyak kesamaan. Diberi nama “Trip Slideshow” bukan “Trip Piyambakan” lho ya :p fitur baru ini tampaknya masih dalam masa pengujian pada ponsel di aplikasi mobile Facebook, The Next Web menerima laporan dari salah satu pembaca yang mengatakan bahwa setelah kembali dari Yunani, aplikasi Facebook di iPhone-nya kok menciptakan slideshow dari perjalananya secara otomatis.

fb-slideshow_650_092814011132

Pengguna lain seperti yang ditweet oleh seseorang cewek juga telah melaporkan bahwa fitur baru ini telah hadir di perangkat mereka baru-baru ini.

 

Seluruh proses tidak memerlukan interaksi dan berjalan secara otomatis, Namun pengguna dapat mengedit sebagian-sebagian dan mengubah lokasi untuk setiap fotonya, Album foto dapat diedit, dimanipulasi dan dishare, sehingga dapat disimpulkan fitur baru ini hanya tersedia untuk beberapa orang, meskipun tidak secara persis resmi diperkenalkan oleh pihak Facebook.

Berikut cuplikan Vidio fitur Trip Slideshownya:

Apakah Facebook akan segera meluncurkan fitur baru ini untuk semua pengguna aplikasi mobile Facebook? Kita nantikan saja, tetapi kemungkinan bahwa kita memang akan segera melihat sesuatu yang baru. 😀

sumber gambarnya : Facebook Twin Design / Shutterstock.com via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.